Arie Untung Perkenalkan Istri Mudanya, Aldi Taher: Dukung Poligami

Tim Editor

Arie Untung dan Fenita Arie (Foto: Instagram/@ariekuntung)

ERA.idArie Untung dan Fenita Arie telah menjalani buduk pernikahan semenjak 5 Februari 2005. Sudah 15 tahun keduanya bersama hingga dikaruniai 3 anak. Meski telah lama bersama, keduanya tetap harmonis, romantis dan jauh dari gosip. 

Baru-baru ini, Arie Untung menyinggung sosok 'istri muda'. Ia menilai jika istri muda ujung-ujungnya akan tua juga. Selain itu, ia menyarankan kepada orang-orang untuk mencari pasangan yang mau menemani kita sampai tua.

"Istri mudaku. Secantik-cantiknya istri muda nanti juga tua juga cari aja yang mau tua bareng. Semulus mulusnya istri muda, nanti juga keriput juga. Cari aja yang mau keriput bareng. Cari yang pinter, sevisi, temen diskusi level langit loyal, yang mau diajak berjuang bareng, yang bisa menerima kengga sempurnaan aku juga untuk bisa saling menyempurnakan," tulis @ariekuntung yang dikutip pada Sabtu (13/11/2020).

Rupanya, istri muda dimaksud untuk merayu Fenita Arie yang selalu tampil awet muda. Dalam unggahannya itu, keduanya duduk bersebelahan sembari makan malam di restoran kesukaan mereka.

Restoran dengan latar belakang Masjidil Haram ini memiliki makna spesial buat Arie Untung dan Fenita Arie.

"Kenalin ini istri muda ku. Kita seumuran sebenernya, cuma aku pas lahirnya kecepetan 10 taun. Ini salah satu spot dinner favourite kita, tempat mulia dan dimuliakan. Semoga kita semua dimudahkan untuk melihat baitullah kembali #masyaallahtabarakallah," tutupnya.

Ungkapan romantis dari Arie Untung mendapatkan banyak komentar. Namun, komentar yang paling menjadi sorotan dari Aldi Taher. Ia mengartikan istri muda dalam konteks poligami.

"Dukung poligami apa anti poligami bro @ariekuntung #BISMILLAH_posting_baca_ALQURAN_BARAKALLAH," komentar @alditaher.official

Namun, komentar dari Aldi Taher mendapatkan banyak serangan dari netizen. Banyak netizen yang bilang jika Aldi Taher hanya pencitraan dan panjat sosial. 

"kebanyakan pencitraan jadinya Otak Lu ga singkron ga bisa mencerna.jgn2 lu baca qur'an ga paham isinya asal nyablak buat pencitraan," komentar @ita_be

"ngaji cuma buat pansos ya ini orangnya....wakwauu," tulis @joeonecux_2

"kok kepo sih? ngaji tapi cuma buat pamer di medsos aja buat apa?, klo mau poligami, yaa poligami aja, ngga usah nanya² gitu ke orang lain, hargain juga istrinya dong..," kata @fadil_azzahra.

Tag: Aldi Taher Arie Untung

Bagikan: