Menyesal Pernah Undang Aldi Taher, Deddy Corbuzier: Gue Goblok Kasih Umpan

Deddy Corbuzier (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini Deddy Corbuzier mengungkapkan rasa penyesalannya pernah mengundang Aldi Taher untuk menjadi bintang tamu pada podcast di channel YouTubenya.Penyesalan ini diungkapkan Deddy lewat unggahan video terbarunya yang diberi judul "Aldi Taher = Dosa Terbesar Saya Sejak Mualaf".

Ayah dari Azka Corbuzier itu menyampaikan bahwa video tersebut akan menjadi video terakhirnya membahas Aldi Taher.

"Ini mungkin akan menjadi video terakhir gue tentang Aldi Taher. Video ini gue buat, karena menurut gue ini penting untuk dibuat dan harus dibuat," ujar Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, ia memang sudah seharusnya membicarakan akan perilaku Aldi Taher belakangan ini karena jika tidak akan ada banyak orang-orang seperti Aldi yang bermunculan.

Ia juga mengakui kebodohannya menjadi salah seorang yang memberi mantan suami Dewi Persik itu panggung dengan mengundangnya hadir di podcast-nya.

"Gue harus ngomong di sini, karena kalau hal seperti ini dibiarkan terus menerus, menurut gue akan banyak orang-orang seperti ini muncul lagi karena dikasih umpan. Ya termasuk gue yang ngasih umpan sebenarnya, dan gue goblok karena ngasih umpan," kata Deddy.


Salah satu topik yang dibahas oleh Deddy adalah mengenai Aldi yang menyatakan dirinya setuju akan poligami pada video komika Rigen. Deddy sendiri mengaku tidak setuju akan pendapat Aldi tersebut dan mengatakan bahwa Aldi menggunakan ajaran agama secara tidak benar serta berlebihan.

"Ketika sesuatu (poligami) dibungkus dengan kedok agama, beberapa hal bisa dibenarkan. Di sini pintarnya dia memang. Akan tetapi, ketika dibungkusnya berlebihan dan kelihatan sekali dibungkusnya dengan kedeok agama ini terlihat menjijikan.Tidak ada salahnya poligami, tapi tidak ada presiden poligami. Anda mencalonkan diri menjadi wakil walikota saja tidak menang," ucap Deddy Corbuzier.

Tag: Deddy Corbuzier Aldi Taher Deddy Corbuzier nyesal undang Aldi Taher

Bagikan: