Nikita Mirzani Tantang Rizieq Shihab Tes DNA Buktikan Cucu Nabi

| 16 Nov 2020 11:15
Nikita Mirzani Tantang Rizieq Shihab Tes DNA Buktikan Cucu Nabi
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani mendapatkan banyak serangan dari para pendukung Habib Rizieq Shihab. Hal ini dikarenakan mantan istri Dipo Latief telah menyinggung soal kepulangan Habib Rizieq dan menyebut nama Habib sebagai tukang obat. 

Ucapan dari Nikita Mirzani ini telah menyulut amarah para pengikut Habib Rizieq. Seperti Habib Alwi Al Athos yang meminta Nikita Mirzani untuk klarifikasi dan minta maaf. Kecaman yang paling jadi sorotan dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi yang menyebut sosok ibu anak tiga itu sebagai lonte.

Ada pun aktor Boy Hamzah yang memberi insial NM sebagai sosok yang tidak bisa menjaga mulutnya. Boy meminta bagi insial NM yang diduga Nikita Mirzani untuk bertaubat dan mendoakan supaya mendapatkan hidayah.

Meski sudah mendapatkan banyak serangan dari para pengikut Habib Rizieq, Nikita Mirzani masih menyindir Habib Rizieq. Melalui Insta Stories-nya, pemain film "Comic 8" ini meragukan kebenaran sang Habib keturunan Rasullah. 

Nikita Mirzani geram dengan orang-orang yang menyebut Habib sebagai cucu nabi. Dia meminta seseorang diduga untuk Habib Rizieq melakukan tes DNA untuk mengetahui kebenaran cucu Nabi Muhammad SAW.

Sindiran Nikita Mirzani (Foto: Insta Stories/@nikitamirzanimawardi_17)

"Pada berisik bilang cucu nabi. Gue cucu nabi juga. Ga ada yang diperdebatkan. Nabi Adam. Coba biar ga ada fitnah test DNA biar kita lihat klo benar dia keturunan Rasulullah? Coba berani ga tuh manusia yg elo pada agung-agung kan buat test DNA," tulis @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani membeberkan nomor rekening sebagai dana sumbangan untuk melancarkan test DNA. Artis berusia 34 tahun itu juga akan membagikan total dana yang sudah terkumpul.

"Go found me untuk test DNA. Udah pada tau rumah gue kan yah booorrr... sumbangan ngumpulin dana buat test DNA yang katanya cucunya nabi. No rek bca: Ismail Marzuki 6350157865. Dana yang terkumpul nanti akan saya share dan untuk keperluan test DNA nya tuh manusia karbit," ucapnya.

Rekomendasi