Balas Sindiran, Rizieq Shihab 8 Kali Sebut Nikita Mirzani Lonte

Tim Editor

Habib Rizieq sindir Nikita Mirzani.

ERA.id - Nikita Mirzani menjadi trending topic Twitter sejak Kamis (12/11/2020) lantaran membahas kepulangan Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab. Dia menyebut nama habib itu tukang obat. 

Sindiran itu membuat massa pendukung FPI geram, Ustaz Maaher mengancam akan mengepung rumah Nikita Mirzani jika tidak klarifikasi dan minta maaf. Melalui twitter, Nikita disebut babi betina, lonte oplosan dan penjual selangkangan. 

“Kepadamu, hai babi betina lonte oplosan penjual selangkangan, Saya himbau 1x24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, Saya Maaher At-Thuwailbi beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main. Kita lihat apa yang akan terjadi, darah rela kami kucurkan untuk membela kehormatan cucu Rasulullah Salallahu Alaihi Wa Salam,” tutupnya.

Minggu nama Nikita kembali menjadi bahasan netizen karena Habib Rizieq ikut mengomentari sindiran Nikita. Habib Rizieq memang tidak menyebut nama Nikita langsung. Dia menyindir dengan kata-kata lonte yang diulang-ulang sampai 8 kali. 

Kata tersebut jelas mengacu pada Nikita karena Habib Rizieq menyebut polisi menjaga rumahnya. Seperti diketahui pihak aparat melakukan patroli untuk keamanan di sekitar rumah mewah Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, sejak Jumat (13/11). 

Mereka menjaga Rumah Nikita Mirzani karena medapat ancaman dari Ustaz Maaher yang mengaku akan mengerahkan 800 orang untuk mendatangi rumah mewah Nikita Mirzani.

 

Tag: nikita mirzani rizieq sihab Nikita Mirzani vs Habib Rizieq

Bagikan: