Rela Berbuat Apa Saja, Berikut Zodiak yang Dikenal Sebagai Pejuang Cinta Sejati

| 16 Nov 2020 23:00
Rela Berbuat Apa Saja, Berikut Zodiak yang Dikenal Sebagai Pejuang Cinta Sejati
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

ERA.id - Banyak orang yang ingin memperjuangkan cinta dan rela berbuat apa saja demi membahagiakan orang yang dicintainya. Cinta memang datang begitu saja, tapi perlu perjuangan untuk mengejar cinta tersebut.

Mereka biasanya mengeluarkan seluruh kegigihannya demi memperjuangkan cintanya. Jika cinta tak diperjuangkan, maka siap-siap harus mengalami patah hati. Seorang pejuang cinta sejati harus terus berusaha supaya orang yang dicintai bisa membalas perasaannya.

Namun, tak semua orang mau memperjuangkan cinta sejatinya. Dilansir dari Boldsky pada Senin (16/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang pantang menyerah demi mendapatkan pasangan yang dicintai. Berikut 4 zodiak dikenal sebagai pejuang cinta sejati:

1. Virgo

man and woman riding a carousel

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/sept commercial)

Virgo adalah tipe orang yang sangat tahu apa yang diinginkan. Virgo punya anggapan unik, seperti cara untuk menyelesaikan sesuatu dengan cara menuntut. Nantinya, Virgo akan terjebak dalam situasi pasif tapi agresif. Hingga akhirnya, orang yang disukai merasakan bahwa dia sangat berarti dalam hidup Virgo.

2. Leo

Leo dikenal sebagai biang rusuh. Namun, dalam urusan kencan mereka tidak akan semudah itu untuk melewatkan kencan dengan orang yang disukai. Leo rela melakukan berbagai resiko hingga membayar barang berapa pun untuk membahagiakan orang yang disukai.

Leo punya langkah ekstra untuk memastikan budget kencan sesuai perencanaannya. Di sisi lain, Leo berharap orang yang disukai mengakui bahwa usaha Leo jauh lebih baik dari yang lain. Leo sangat berharap ada apresiasi dari orang yang disukai.

3. Cancer

man and woman eating in diner

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Gift Habeshaw)

Mereka dikenal dengan sifatnya yang terburu-buru dan cepat. Ini memang sifat bawaan lahir yang dimiliki oleh Cancer. Di sisi lain, Cancer paling jago membangun hubungannya dengan orang yang dicintai. Ketika dia menyukai seseorang, Cancer ingin agar orang itu menjadi bagian dari mimpi-mimpinya.

Cancer akan melakukan segala cara untuk merayu orang yang disukai. Misalnya seperti menawarkan bantuan, makanan, tempat tinggal, kepintarannya, dan lain sebagainya. Sehingga, orang yang disukai bisa yakin akan 'bersama-sama' dengan Cancer untuk menjalani suatu hubungan.

4. Scorpio

Scorpio suka mengandalkan sisi sedih mereka untuk menjebak pasangannya supaya bersama seumur hidup. Dalam urusan hubungan fisik, Scorpio bisa menjadi gila.

Bahkan, Scorpio menyadari bahwa terkadang mereka bisa tampak menyeramkan. Makanya, mereka menunjukkan perilaku baik sehingga orang yang dicintai menganggap tindakan menggebu dan buru-buru dari Scorpio hanya perhatian biasa.

Tags : cinta zodiak
Rekomendasi