Sangat Setia Sampai Maut Memisahkan, 4 Zodiak yang Enggan Selingkuhi Pasangannya

| 27 May 2022 05:30
Sangat Setia Sampai Maut Memisahkan, 4 Zodiak yang Enggan Selingkuhi Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/J Carter)

ERA.id - Perselingkuhan bisa terjadi karena masalah komitmen, harga diri, kurangnya keintiman, atau bahkan balas dendam. Di sisi lain, pasangan yang baik akan menghargai komitmen pasangannya sembari membangun fondasi hubungan yang kuat dengan pasangannya.

Selingkuh tak pernah baik. Itu bagian dari khianat. Ingatlah, pasanganmu selalu ingin dibahagiakan, dilindungi, dan diperhatikan. Jika kamu mencari cinta sejati, ada beberapa zodiak yang setia sampai maut memisahkan. Berikut 4 zodiak yang tak mau selingkuh dari pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Asad Photo Maldives)

Taurus adalah salah satu zodiak yang tidak mungkin menipu siapa pun. Mereka sosok yang romantis tanpa harapan mendapatkan cinta sejati. Sebab, mereka memiliki sifat ketekunan serta tekad yang tidak menyerah menjalani hubungan dengan pasangan. Komitmen mereka satu sama lain menjadikan hubungan menjadi sangat baik. Ketika Taurus membuat komitmen, mereka bakal menjaga pasangannya.

2. Cancer

Cancer sangat melindungi ruang privasi, karena sangat protektif terhadap hubungan pribadi. Cancer sangat terobsesi untuk menemukan belahan jiwa mereka dan membangun keluarga. Dalam hal hubungan, mereka tidak main-main. Maka dari itu, Cancer sangat setia dan protektif terhadap orang yang dicintai, meski terkadang sampai tingkat yang tidak sehat. Namun, Cancer berusaha keras untuk melindungi orang yang dicintai.

3. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

Pisces membenci perselingkuhan dan lebih suka menghabiskan waktu dengan satu orang, mereka mengenal secara mendalam pada tingkat emosional, fisik, dan spiritual. Pisces menjadi kekasih dan pasangan yang sangat baik. Sebab, mereka ingin memahami dan menyenangkanmu. Tak hanya itu, mereka berupaya menjadi akrab dan dekat denganmu. Mereka mengabdi kepada orang yang dicintai dan akan berusaha keras untuk melindungi pasangan.

4. Scorpio

Scorpio membenci perselingkuhan dengan pasangan dan tidak mengharapkan apapun dari pasangan, kecuali setia. Scorpio dikenal karena kesetiaan dan pengabdian. Scorpio adalah satu-satunya orang yang selalu dapat diandalkan di saat-saat baik dan buruk. Mereka akan membela orang yang dicintai dalam situasi apapun. Ketika Scorpio jatuh cinta, mereka bahkan bisa memberikan semua yang dimiliki kepada pasangan yang diinginkan.

Rekomendasi