Usai Diperiksa Polisi, Gisel Bicara Tiga Kalimat Saja

Tim Editor

Gisel irit bicara ketika keluar dari Mapolda Metro Jaya. (IG: @gisel_la)

ERA.id - Gisel memenuhi panggilan Polda Metro Jaya sebagai saksi dalam kasus peredaran video asusila mirip dirinya. Mengenakan baju berwarna putih, Gisel tiba di Polda Metro Jaya Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 10.40 WIB dengan didampingi pengacaranya. 

Di sana, Gisel langsung masuk ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya tanpa memberikan sepatah kata pun kepada awak media. Gisel diminta keterangan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya setelah menangkap dua tersangka penyebar video asusila berinisial PP dan MN. 

Ditemani oleh pengacara Shandy Arifin, SH, Gisel irit bicara ketika keluar dari Mapolda Metro Jaya. Kurang lebih 5 jam Gisel berada di dalam Mapolda Metro Jaya untuk memberikan keterangan. 

Keluar ruangan, Gisel nampak sabar menghadapi perwarta yang menunggunya dengan. Sempat tarik menarik supaya semua pewarta mendapat tempat wawancara, Gisel akhirnya buka suara.

"Ikuti prosedur saja. Sebagai warga negara yang baik. Datang kita ikuti aja," kata Gisel. Meskipun didesak berbagai pertanyaan, Gisel bungkam usai mengucapkan tiga kalimat tersebut.

Hingga ke dalam mobil, baik Gisel maupun Shandy Arifin, SH tak mau memberikan keterangan berapa pertanyaan yang diajukan oleh penyidik. 

 

Tag: gisel Gisel Viral

Bagikan: