Polisi Panggil Saksi Ahli untuk Penyelidikan Video Syur Mirip Gisel

| 20 Nov 2020 18:45
Polisi Panggil Saksi Ahli untuk Penyelidikan Video Syur Mirip Gisel
Gisel (IG @gisel_la)

ERA.id - Gisella Anastasia alias Gisel telah diminta keterangan terkait laporan atas beredarnya video syur mirip dirinya oleh penyidik Polda Metro Jaya selama lima jam, sebagai saksi terkait peredaran video asusila pada Selasa (17/11/2020). Melanjutkan penyelidikan tersebut, Polisi telah meminta keterangan 3 saksi ahli.

"Sudah selesai minta keterangan saksi ahli. Keterangan masih dikumpulkan termasuk keterangan saudara G yang kemarin datang sebagai saksi," ujar Kombes Pol. Yusri Yunus - Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Yusri mengatakan saksi ahli tersebut dimintai keterangan untuk untuk berbagai sudut pandang. "Saksi ahli forensik ya, ini kan tidak mudah. Sudah datang, tapi nggak bisa satu hari langsung jadi," ujarnya.  

Polisi melanjutkan penyelidikan kasus video syur mirip Gisel. "Pelan-pelan kita proses untuk penambahan tersangka nggak bisa gegabah," tegasnya. 

Dua saksi lain juga dimintai keterangan untuk menguatkan penyelidikan akun penyebar video syur mirip Gisel tersebut. "Ada dua saksi lain ya untuk dimintai keterangan akun penyebar yang sudah dihapus," jelasnya. Penyelidikan terus dilakukan untuk mencari titik terang penyebar video viral mirip Gisel .

Rekomendasi