Nekat Tonton Video Syur Mirip Dirinya Sendiri di Kamar, Gisel: Tuh Cewek Mulus Banget

Tim Editor

Gisella (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Video syur berdurasi 19 detik mirip Gisel menjadi perbincangan publik di media sosial sejak Sabtu (7/11/2020). Video syur itu menampilkan pasangan yang melakukan adegan syur yang diduga mantan istri Gading Marten. Tak hanya Gisel, banyak netizen yang menuding keyboardist Aditya Mukti adalah pemeran pria dalam video syur tersebut.

Memang, Aditya Mukti dan Gisel saling mengenal hingga sempat berfoto bersama. Sehingga, ini membuat netizen yakin jika pemeran dalam video syur itu memanglah Gisel dan Aditya Mukti. Namun, keduanya membantah kalau pemeran dalam video syur yang mirip dengannya bukanlah mereka.

Baru-baru ini, kekasih Wijin mengaku sudah menonton video syur yang mirip dengannya. Gisel menegaskan jika video syur itu tidak mirip dengannya. 

"Akhirnya nonton juga deh sendirian di kamar, ngunci pintu. Ya kita mukanya China semua, mau gimana sama semua bentuknya," ungkap Gisel yang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (12/11/2020).

Gisel mengaku video syur itu sangatlah beda dengannya, ditambah lagi dengan kualitas video yang blur.

Video syur mirip Gisel (Capture Instagram)

"Burem lagi kan. Enggak juga warna rambut, potongan rambut, gaya riasannya berbeda. Bentuk badannya saya hafal banget, bentuk detailnya saya hafal lagi," kata Gisel.

Ibunda Nora Gempita ini mengaku jika kulit tubuh dari pemeran video syur itu sangat putih dan mulus. Gisel blak-blakan menyebutkan dirinya punya kekurangan yang ada ditubuhnya karena sudah pernah melahirkan.

"Satu lagi, tuh cewek mulus banget. Saya kan udah pernah lahirin, punya anak, nggak semulus itu. Saya banyak belang-belangnya," tutur Gisel.

Gisel langsung berkaca pada kasus serupa yang pernah dialaminya pada beberapa waktu lalu. Artis sekaligus penyanyi berusia 29 tahun itu beranggapan wanita yang ada divideo syur tersebut hanya mirip dengannya.

"Pokoknya aku ini sih, nggak mau bikin runyam semuanya. Kalau kayak gitu yang mukanya kayak aku juga banyak kan. Jadi nggak yang gitulah, sudah pernah sudah lewat gitu, maksudnya yang kayak gini samalah," ujar Gisel.

Video syur yang mirip dengannya sudah tersebar dimedia sosial. Gisel mengaku sudah mengalami kerugian.

"Tapi mau bagaimana pun saya sudah rugi," ungkap Gisel.

Tag: video syur gisel Gisel Viral Gisella Anastasia

Bagikan: