Peri Mana yang Mirip Denganmu? Pilihan Ungkap Peluang dan Keinginanmu

| 21 Nov 2020 23:01
Peri Mana yang Mirip Denganmu? Pilihan Ungkap Peluang dan Keinginanmu
Tes Kepribadian (Foto: Namatest)

ERA.id - Setiap manusia memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Salah satu cara untuk mengetahui kepribadian yang sesungguhnya, kamu bisa mengikuti tes kepribadian. 

Dilansir dari Namatest, Sabtu (21/11/2020) kamu bisa mengungkapkan karakter aslimu dengan menebak suatu gambar. Dari ketiga peri ini, menurutmu peri mana yang mirip denganmu? Pilihanmu ungkap karakter aslimu.

Tes Kepribadian (Foto: Namatest)

1. Peri pertama

Kamu adalah pemimpi sejati, sebab kamu hidup di dunia impian dan fantasi. Kamu juga tidak benar-benar menyukai dunia nyata. Secara alami, mimpi sangat berbeda dari kehidupan nyata. Tetapi, kamu dapat mengubah segalanya.

Jadi, mulailah memenuhi keinginan dengan tanganmu sendiri. Jangan bermimpi bahwa sesuatu akan terjadi sendiri atau seseorang akan memenuhi keinginanmu. Kamu harus melakukannya sendiri.

2. Peri Kedua

Saat semua orang ingin sekali berkomunikasi denganmu, kamu malah memilih ketenangan dan kesendirian. Kamu bukan salah satu dari mereka yang suka menghadiri pesta dan banyak bicara. Menurutmu menikmati waktu luang bisa dilakukan dengan duduk sambil membaca buku dengan menikmati secangkir teh atau kopi di rumah pada malam hari dan bersantai. Kamu lebih suka melakukan semuanya sendiri.

Masalahnya, kamu sering kehilangan kesempatan besar karena tindakan yang dilakukan. Dari komunikasi dan pertemuan dengan orang lain, kamu akan menerima lebih banyak pengetahuan, pengalaman, dan peluang.

 

3. Peri Ketiga

Kamu punya pola pikir yang unik dan semua kualitas alami seorang pemimpin. Selain itu, kamu juga pandai mengatur waktumu agar tetap seimbang antara bekerja, teman, dan dirimu sendiri.

Kamu sangat menuntut, tetapi kamu tidak pernah menetapkan tujuan yang terasa sulit untuk dicapai. Selalu bersikap kritis terhadap tujuan dan sasaran untuk memastikan kamu dapat melakukannya.

Rekomendasi