Biar Mirip Peri, Pria Ini Jalani Operasi Plastik Sebanyak 32 Kali

| 18 Jul 2020 08:26
Biar Mirip Peri, Pria Ini Jalani Operasi Plastik Sebanyak 32 Kali
Luis Padron (Foto: Instagram/@luispadron.elf)

ERA.id - Banyak orang menggemari cerita fantasi seperti fiksi ilmiah atau negeri dongeng. Tetapi pria dari Buenos Aires, Argentina ini sepertinya telah bertindak sangat jauh untuk obsesinya menjadi peri dalam kehidupan nyata.

Dikutip dari Metro.co.uk, Sabtu (18/7/2020), pria itu bernama Luis Padron. Ia telah banyak melakukan operasi plastik supaya dirinya mirip seperti sosok peri yang dikaguminya. Operasi dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. 

Luis telah menjalani 32 prosedur operasi plastik dan telah merogoh kocek sangat dalam. Saat ini ia tengah di rumah menjalani lockdown dengan saudara perempuannya, Mariana.

Mariana sudah berlatih menjadi ahli bedah plastik dan segera membantu Luis untuk permak wajahnya.

Tapi pertama-tama, Luis mulai mempertahankan penampilan fantasinya di masa-masa lockdown.

Setelah meninggalkan sebagian besar barang-barangnya di Los Angeles, Amerika Serikat, Luis harus bekerja dengan apa yang dimilikinya.

Luis Padron (Foto: Instagram/@luispadron.elf)

"Sangat sulit untuk mempertahankan tampilan periku, tetapi saya mencoba dan melakukan yang terbaik. Itu tidak terlihat buruk!," ungkap Luis.

"Aku dan Mariana adalah saudara lelaki dan perempuan. Jadi, kadang-kadang kami berkelahi, tertawa, kami mencoba yang terbaik untuk menghabiskan waktu bersama. Aku hanya mencoba memanfaatkan waktu terbaik ini sampai karantina berakhir," lanjutnya.

Luis telah menjalani transplantasi garis rambut vampir supaya terlihat lebih seperti Drakula. Ia mengubah warna matanya sebanyak lima kali dan baru-baru ini pergi ke Korea Selatan untuk operasi agar rahangnya dibentuk kembali.

Luis Padron (Foto: Instagram/@luispadron.elf)

"Aku menjalani seluruh rahangku di Korea Selatan. Mereka mematahkannya menjadi lima bagian, kemudian membentuknya kembali dan meletakkan semuanya bersama dengan delapan paku dan yang itu benar-benar sakit!," kata Luis.

Namun, Luis memiliki rencana yang lebih besar untuk mengubah penampilannya. Begitu Mariana menyelesaikan pelatihannya, dia akan menjadikan Luis sebagai pasiennya.

"Saya telah melakukan banyak operasi, tetapi yang besar akan datang. Ini adalah implan wajah, seluruh rahang, alis tulang pipi, dan kulitku" jelas Luis.

Rekomendasi