Hidupnya Berjalan Mulus, Berikut 6 Zodiak yang Dikenal Paling Beruntung

| 23 Nov 2020 23:00
Hidupnya Berjalan Mulus, Berikut 6 Zodiak yang Dikenal Paling Beruntung
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Natashia Shukla)

ERA.id - Beberapa orang memiliki keberuntungan yang dalam hidupnya. Ke mana pun pergi dan apa pun yang dilakukan, keberuntungan selalu berpihak pada mereka dan semuanya berakhir dengan sempurna. Banyak yang mengatakan bahwa beruntung dan tidak beruntung adalah istilah subjektif dan semuanya tergantung pada perspektif masing-masing orang.

Namun, tak semua orang memiliki keberuntungan. Dilansir dari The Minds Journal pada Senin (23/11/2020), menurut astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal beruntung dan hidupnya sering berjalan mulus. Berikut 6 zodiak yang dikenal paling beruntung:

1. Aries 

Woman Open Arms While Closed-eyes Smiling PhotoIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Kamu tak akan menyadari seberapa besar keberuntungan yang ada di diri Aries. Ketika segala sesuatunya berjalan dengan baik, mereka tidak akan kekurangan dan mendapatkan kesempurnaan. Namun, ketika segala sesuatunya mulai tidak berjalan mulus sesuai rencana, maka siap-siap masalah datang. 

Itulah mengapa Aries selalu memanfaatkan waktu sebaik mungkin jika keberuntungan sedang dipihaknya. Cobalah lakukan apa pun yang perlu dilakukan untuk mendapatkan keberuntungan. Sebbelum akhirnya, keberuntungan itu hilang. 

2. Taurus 

Bagi Taurus, keberuntungan seperti teman yang tak bisa ditebak. Keberuntungan Taurus seolah ada diberbagai tempat. Zodiak satu ini terlihat seperti orang yang paling beruntung di dunia. Soal asmara, keberuntungan asmara Taurus tidak begitu banyak. Taurus merasa bahwa mereka tidak bisa beristirahat jika cinta datang.

3. Gemini 

smiling man with backpack stands on crest facing green mountainIlustrasi pria (Foto: Unsplash/Ray Berry)

Gemini mungkin adalah salah zodiak beruntung. Terkadang mereka bisa beruntung, namun di waktu lain seolah dunia sedang konspirasi melawannya.  Sehingga, Gemini mencoba melakukan semua yang dibisa agar mereka sejajar dengan orang yang beruntung. 

4. Cancer

Keberuntungan Cancer sangat dinamis, dan terus berubah. Ketika segala sesuatunya berhasil untuk mereka, itu seperti kesempurnaan dan tidak ada yang salah. Tetapi, jika keberuntungan sedang tidak memihak pada mereka, maka semuanya sia-sia. Setiap hal kecil berujung kesalahan, dan apa pun yang mungkin dilakukan Cancer, sepertinya tidak ada yang berhasil.

5. Leo 

Woman Surrounded by Sunflowers Raising HandIlustrasi wanita (Foto: Pexels/Andre Furtado)

Leo adalah salah satu zodiak yang memiliki beruntung baik. Segala sesuatu sepertinya selalu berjalan dengan baik. Mereka bahkan tidak perlu memberikan banyak upaya untuk memastikan semuanya sesuai rencana dan sendirinya akan berjalan. Keberuntungan mereka nyaris sempurna dan terkadang membuat zodiak lain cemburu. Tetapi, Leo tidak terlalu peduli. Bukan salah mereka jika segalanya terlihat mudah dan berjalan lancar.

6. Virgo 

Virgo adalah salah satu zodiak yang beruntung. Mereka tampaknya memiliki kekuatan dan keberuntungan dari alam. Apa pun yang disentuh, itu berubah menjadi emas. Apa pun yang ingin dilakukan, mereka merasakan kesuksesan. Di mana orang lain bekerja keras, Virgo akan selalu tampil sebagai pemenang. Meski disatu sisi Virgo nampak sempurna dan kerja keras yang tiada henti. Namun, keberuntungan mereka memainkan peran yang sangat penting dalam hidupnya.

Rekomendasi