Bikin Hidup Lebih Bahagia, Berikut Zodiak Hobi Belanja Barang Mewah dan Mahal

| 20 Nov 2020 23:00
Bikin Hidup Lebih Bahagia, Berikut Zodiak Hobi Belanja Barang Mewah dan Mahal
Ilustrasi berbelanja (Foto: Unsplash/freestocks)

ERA.id - Setiap orang punya karakter dan sifat yang berbeda, termasuk kebiasaan dalam berbelanja. Tak semua orang suka berbelanja mewah dan mahal, meskipun sudah berpenghasilan tinggi.

Bahkan, ada juga yang berpenghasilan biasa-biasa, tetapi suka berbelanja barang-barang mewah dan mahal. Selain itu, orang tipe seperti ini juga memiliki hobi berbelanja barang mewah dengan berbelanja banyak barang mewah. 

Dilansir dari Your Tango, menurut astrologi ada beberapa zodiak yang dikenal hobi berbelanja barang mewah dan mahal. Berikut 6 zodiak yang hobi berbelanja barang mewah dan mahal:

1. Cancer

Woman Holding Card While Operating Silver LaptopIlustrasi berbelanja (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Cancer punya anggapan tak ada yang terasa lebih baik ketimbang berbelanja. Mereka sangat suka memperlakukan diri sendiri dengan membeli dan menikmati berbagai hal mewah. Zodiak satu ini memiliki keinginan, yaitu mendapatkan keuntungan tertinggi dari setiap kesempatan. Cancer membawa dirinya ke tempat yang diinginkannya dan hal-hal yang mampu membuat mereka bahagia.

2. Leo

Leo suka berbelanja untuk dirinya sendiri maupun orang lain. Pada dasarnya, Leo adalah seorang pemberi. Mereka benar-benar menikmati sensasi saat membuat seseorang bahagia dengan memberikan mereka sesuatu yang diinginkan. Leo memang dikenal seorang murah hati dan kamu menikmati waktumu untuk mendapatkan uang. Mereka tak segan menghabiskan semua uang untuk belanja demi seseorang yang dicintainya. 

3. Aries

woman carrying shopping paper bags walking towards beige car inside parking lotIlustrasi berbelanja (Foto: Unsplash/freestock)

Aries memang tidak peduli dengan penawaran atau penjualan yang baik. Mereka hanya ingin menghabiskan seluruh gajinya untuk apa pun yang bisa memuaskan keinginannya sendiri. Hal ini bisa berupa makanan, pakaian, musik, dan lain-lain. Sekali Aries mendapatkan uang, tak tanggung-tanggung isi dompetmu akan segera terkuras habis.

4. Sagitarius

Saat Sagitarius sedang berbelanja sesuatu yang istimewa atau biasa saja, tak ada yang bisa menghalangi sikap zodiak ini. Mereka bisa mendapatkan apapun yang diinginkannya. Biasanya tipe zodiak ini akan mendatangi setiap toko yang tak ada satu pun orang yang bisa menghentikan Sagitarius. 

5. Taurus

Happy young lady with shopping bags on beige backgroundIlustrasi berbelanja (Foto: Pexels/Gustavo Fring)

Taurus dikenal sering membeli barang yang diinginkannya. Mereka melakukannya tanpa butuh persetujuan siapapun. Zodiak satu ini memang sangat suka saat memiliki uang, dan mereka tidak memiliki keraguan apa pun untuk berpisah dengan uang.

Uang tidak pernah menjadi tekanan bagi mereka. Yang terpenting, mereka suka memiliki banyak barang untuk penuhi keinginannya dan dia akan merasa puas dengan itu. 

6. Libra

Libra suka hura-hura untuk mengikuti hal yang sedang kekinian dan dibuat sangat terbatas. Yang terpenting, zodiak ini bisa meraih apa yang disukainya. Meski sering belanja, namun Libra sangat pintar mengelola keuangannya. Mereka bisa memastikan pengeluarannya tersistem dengan baik. 

Tags : zodiak
Rekomendasi