Ada yang Sampai Hamil, 7 Mahluk Gaib yang Gemar Berhubungan Seks dengan Manusia

Tim Editor

Genderuwo (Foto: Pinterest/benidiktusaw)

ERA.id - Sebagian orang percaya akan adanya kehadiran mahluk mitologi atau disebut mahluk halus. Bahkan, segelintir orang ada yang memanfaatkan mahluk gaib ini untuk mendapatkan harta duniawi dengan cara pesugihan. Selain pesugihan, rupanya ada juga mahluk halus yang dipercaya gemar berhubungan seks dengan manusia.

Tak hanya di Indonesia, ternyata dibelahan bumi lainnya memiliki kisah tersendiri soal mahluk gaib ini. Konon, mahluk mitologi akan berwujud manusia yang tampan atau cantik bahkan setengah hewan. Dilansir dari YouTube Harliantara Harley Prayudha, berikut 7 mahluk gaib yang gemar berhubungan seks dengan manusia:

1. Dziwozona

Dziwozona (Foto: Facebook/Creepypasta Indonesia)

Dziwozona atau disebut Mamuna adalah gadis iblis rawa dalam kepercayaan orang Slavia. Dziwozona adalah iblis yang berasal dari gadis yang meninggal akibat dibunuh ketika menikah atau wanita hamil yang mati sebelum melahirkan. Bentuk mahluk gaib ini memiliki payudara yang besar yang digunakan untuk menyerang dan membunuh. Ia juga sering mencari pria-pria muda untuk dijadikan suami mereka. 

2. Alp

Mahluk gaib ini terkenal berasal dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lobang hidung, mulut atau vagina. Setelah masuk, Alp bisa mengendalikan mimpi si korban dan bisa menciptakan mimpi buruk. Alp sering menyerang puting wanita dan menyusui di malam hari karena ia menyukai air susu si korban. 

3. Orang Minyak

Orang Minyak (Foto: Wattpad)

Orang Minyak adalah mahluk gaib dari Malaysia yang tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Mahluk gaib ini digambarkan orang telanjang dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Menurut kabar, orang minyak dulunya pria yang dikutuk karena mencoba menggunakan sihir untuk memenangkan cintanya. Sang iblis pun menawarkan bantuan dengan syarat harus memperkosa 21 perawan dalam waktu seminggu. 

4. Trauco&La Fiura

Mahluk gaib berbentuk seperti hoobbit ini terkenal di kalangan masyarakat Chile. Kedua mahluk ini memiliki kemampuan sihir luar biasa untuk membuat korbannya langsung bertekuk lutut. Mahluk berwajah buruk ini bisa membuat orang yang berhubungan seks dengannya menjadi sakit. Setelah berhubungan badan dengannya, maka si korban menjadi gila. 

5. Popobawa

Popobawa (Foto: Instagram/@mythsoftheworld)

Popobawa adalah nama mahluk gaib yang bentuknya seperti kelelawar dengan kepala manusia, mata satu dan penis sangat besar. Mahluk gaib yang satu ini sangat terkenal di kalangan masyarakat Zanzibar, Afrika. Ia suka keluar di malam hari dan memperkosa korbannya tanpa peduli itu wanita atau pria.

6. Kolor Ijo 

Mahluk gaib satu ini memang sangat terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Kolor ijo adalah mahluk gaib yang sedang melakukan pesugihan dan mengharuskan memperkosa gadis mau pun wanita yang sudah bersuami. Kabar kemunculan mahluk gaib ini sangat meresahkan masyarakat Indonesia.

7. Genderuwo

Genderuwo (Foto: Pinterest/1.bp)

Mahluk gaib satu ini tak kalah terkenal dengan Kolor Ijo. Genderuwo bahkan sangat dikenal masyarakat Indonesia lantaran gemar melakukan hubungan seks dengan manusia. Perawakannya tinggi, bertubuh besar, dan berbulu. Namun, ia sering menyerupai suami korbannya saat si suami sedang tidak di rumah. Genderuwo dipercaya dapat bercinta dengan perempuan hingga si korban hamil dan memiliki anak.

Tag: Genderuwo Kolor Ijo

Bagikan: