Mbah Gareng Ungkap Ada Leak Seram Bertubuh Besar dan Berlidah Panjang Hantui Rizky Billar

| 14 Nov 2022 08:06
Mbah Gareng Ungkap Ada Leak Seram Bertubuh Besar dan Berlidah Panjang Hantui Rizky Billar
Mbah Gareng (Foto: YouTube/KH Infotainment)

ERA.id - Paranormal Mbah Gareng mengaku telah melakukan ruwatan (ritual penyucian) untuk Rizky Billar dari jarak jauh. Itu dilakukan agar suami Lesti Kejroa terbebas dari pengaruh mahluk gaib.

Mbah Gareng melihat ada keanehan di balik emosi pesinetron Jodoh Wasiat Bapak yang sangat meledak-ledak. Bahkan, emosinya Rizky Billar sangat memuncak hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri.

Bukan dari keinginan sendiri, Mbah Gareng melihat Rizky Billar terpengaruh dari mahluk gaib. Bahkan, ia melihat pria berusia 27 tahun ini dihantui oleh sosok mahluk gaib berupa leak.

"Energi metafisik yang luar biasa menyerupai sosok leak dalam hal ini memang eksistensi mahluk luar biasa. Artinya memiliki power yang cukup lumayan besar sehingga membuat orang dijadikan mediator dalam hal ini bersifat nyata seperti sakit," ujar Mbah Gareng, dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

Mbah Gareng (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Mbah Gareng (Foto: YouTube/KH Infotainment)

Lebih lanjut, Mbah Gareng melihat sosok leak itu sangat besar, warna merah, lidah terus menjulur keluar hingga punya kuku panjang. Ia merasa bahwa mahluk gaib yang mengendap dalam tubuh Rizky Billar sangat kuat.

"Rasakan dan juga lihat menggunakan mata batin dalam hal ini atau visual rasa dalam hal ini, itu merasakan energi seperti mahluk besar berwarna merah lidahnya menjulur keluar dan kuku-kuku panjang, sehingga kita bisa memastikan bahwasanya mahluk tersebut adalah leak," papar Mbah Gareng.

"Makhluk ini cukup kuat untuk mengintimidasi maupun mengintervensi orang-orang yang ada di sekitar sehingga bisa menimbulkan efek-efek amarah yang luar biasa ketika dikendalikan mahluk ini," tambahnya.

Selain itu, Mbah Gareng dan rekan ahli spiritualnya, Fachrudin melihat sosok itu sangat seram dengan rambut panjang serta gimbal. Mahluk ini urban legend atau berasal dari Bali. Tetapi, ia tak tahu siapakah orang yang mengirim mahluk halus itu ke tubuh Rizky Billar. 

"Sosok rambutnya panjang, Fachrudin (spiritual) merasakan seperti itu. Seperti rambut yang panjang, gimbal. Menurut saya dalam hal ini kurang baik,cuma InsyaAllah lakukan ritual ini bisa sedikit membantu," kata Mbah Gareng.

"Biasanya mahluk atau eksistensi mahluk seperti leak ini berasal dari wilayah Bali. Cuma betul atau tidak, ini butuh literatur yang pasti. Apakah mahluk ini berasal dari sana atau memang ada orang yang mengirimkan berasal dari sana yang menganut keilmuan itu sendiri," lanjutnya.

Tak bisa dimungkiri, Mbah Gareng merasakan memang banyak netizen yang tak suka dengan pasangan Leslar. Hingga akhirnya, mahluk gaib ini hadir dan ikut campur urusan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Beberapa waktu lalu, saya juga sempat menyampaikan bahwasanya banyak sekali orang yang tidak suka dengan hubungan Rizky Billar dengan Lesti Kejora. Terlepas daripada pemberitaan maupun perkataan netizen yang mendukung semua. Tetapi, pada faktanya ketika ada permasalahan seperti ini," jellas Mbah Gareng.

"Akhirnya banyak yang tidak simpatik lagi sehingga menimbulkan sesuatu apa ya penilaian-penilaian khusus gitu. Jadi, menurut saya mahluk ini banyak ikut campur dalam hal itu." lanjutnya.

Rekomendasi