Bebas dari RSKO, Dwi Sasono Ajak Sunyaruri Pulang ke Rumah

Tim Editor

Dwi Sasono

ERA.id - Dwi Sasono telah menyelesaikan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur. Jumat (17/11/2020), Dwi Sasono tak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika bisa keluar dari RSKO. Ia bahkan sempat berkaca-kaca dan menahan tangisnya karena perasaan harunya itu.

Suami Widi Mulia itu juga mengekspresikan perasaan bahagianya ketika melihat mobil yang berlalu lalang di depan RSKO Cibubur. Sambil sedikit berteriak, Dwi mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa keluar dari RSKO. 

Saat keluar bebas dari Dwi membawa pulang sebuah pot berisi tanaman. Ketika awak media bertanya alasan Dwi Sasono tanam alpukat di RSKO, ia menjawab dengan sedikit gurauan.

"Ya saya kepikir tanamanya alpukat, masa tanaman ganja lagi yang saya tanem?," ujar Dwi Sasono sembari tertawa saat di RSKO Cibubur Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

Dwi Sasono ingin memperkenalkan tanaman itu pada keluarganya. "Ini yang saya bawa pulang, ini tanaman alpukat, namanya Sunyaruri, sunyi dalam keheningan," kata Dwi Sasono.

Sunyaruri memiliki kenangan tersendiri bagi Dwi Sasono, sebab itu adalah pemberian dari sahabatnya di dalam RSKO. "Ini (tanaman) dari sahabat saya yang ada di dalam. Karena kegiatan kita ya olahraga, bercocok tanam. Ya intinya saya pengin jaga terus," lanjut Dwi Sasono.

Tag: Dwi Sasono Dwi Sasono bebas Artis Narkoba

Bagikan: