Dwi Sasono Kirim Hadiah Spesial untuk Ultah Pernikahan, Widi Mulia Terharu

Tim Editor

Widi Mulia dan Dwi Sasono (Instagram)

ERA.id - Aktor Dwi Sasono memberi kejutan ke istri dan anak-anaknya di hari ulang tahun pernikahannya yang ke-13. Merayakan secara terpisah, Dwi Sasono memberi hadiah burung ke istri dan juga anak-anaknya.

Momen spesial yang seharusnya dirayakan bersama ini terpaksa dilakukan dari lokasi yang berbeda. Dwi Sasono dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, sedangankan Widi Mulia bersama ketiga anaknya merayakan bersama di rumah. 

Meski jarak memisahkan mereka, Dwi Sasono tak kehabisan akal untuk merayakan hari bahagia itu. Ia mengirim hadiah manis dan spesial untuk istri tercintanya, Widi Mulia. 

Widi yang tak tahu isi dari hadiah itu pun merekam dan membagikannya di media sosial,  Rabu (4/11/2020). Dari tangkapan video terlihat Widi bersama tiga anaknya membuka kado spasial yang dibungkus di dalam tempat kok bulutangkis.

“Waktunya membuka kado anniversary dari Bapak Dwi,” tulis Widi dalam keterangan. 

Saat membuka hadiah spesial, ketiga anak Dwi dan Widi berdecak kagum. Terlihat selembar kertas putih dari dalam tempat kok bulutangkis itu. 

“Ini Bapak, Itu ibu, ini kita,” kata Widuri Putri Sasono, anak kedua Dwi dan Widi. 

Rupanya hadiah spesial itu berupa lukisan keluarga burung yang digambar langsung oleh Dwi Sasono dari tempat rehabilitasi. Adapun hal ini sesuai dengan janji Dwi kepada Widi yang sempat berjanji akan memberikannya hadiah. 

Selain memberi lukisan penuh makna, Dwi juga menuliskan sepucuk surat dan pesan menyentuh untuk Widi dan ketiga anaknya. Dalam surat itu Dwi memberikan puisi yang juga dibacakan langsung oleh istri tercintanya. 

“Hidup dalam keselarasan, terhubung oleh kekuatan kasih. Selaras dalam gerak yang seirama, saling mengikuti kesadaran, dan saling bertindak untuk memperindah jagat yang telah indah,” ucap Widi Mulia sambil sesekali melihat ke arah kamera. 

“Tidak ada persaingan, pertentangan, dan pertengkaran yang akan menimbulkan kerusakan. Lancarkan kasih kepada semua yang ada. Hormati seluruh keberadaan dalam keseharian. Pelihara yang sudah ada dan kasihi sesama,” lanjutnya. 

Sebelum mengakhiri video unboxing hadiah spesial itu, Widi sempat tak kuasa menahan haru dan meneteskan air matanya. 

Bintang film Keluarga Cemara itu pun membalas hadiah spesial dari sang suami dengan mengucapkan hari jadi pernikahan ke-13. Di mana perayaan terpisah ini ialah yang pertama kalinya terjadi di keluarga mereka. 

“Semoga ini sesuai sama yang Bapak bilang ucapannya, ‘Tahun terakhir kita merayakannya terpisah.’ Tahun-tahun yang akan datang kita sama-sama terus. I love you,” tutup Widi. 

Tag: pernikahan artis

Bagikan: