Bebas dari Rehabilitasi, Dwi Sasono Kenalkan Teman Baru yang Cantik, Siapa?

Tim Editor

Dwi Sasono resmi bebas usai menjalankan rehabilitasi (Foto Instagram)

ERA.id - Aktor Dwi Sasono resmi bebas usai menjalankan rehabilitasi setelah enam bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Saat keluar, ia mengenalkan teman barunya yang cantik berwarna hijau. 

Saat keluar dari gedung utama RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Dwi Sasono terlihat membawa sebuah tanaman hijau didekapannya. Ia pun mengenalkan pohon itu sebagai teman barunya. 

“Saya akan memperkenalkan teman baru saya. Ini yang saya bawa pulang, ini tanaman alpukat namanya Sunya Ruri,” kata Dwi Sasono saat ditemui di RSKO, Cibubur, Jumat (27/11/2020).

Dwi Sasono resmi bebas usai menjalankan rehabilitasi (Foto Instagram)

Aktor 40 tahun itu memilih tanaman alpukat sebagai teman barunya karena selama rehabilitasi, ia dan rekan lainnya banyak melakukan kehiatan bercocok tanam.

Begitu juga dengan 'teman' baru yang ia bawa pulang. Tanaman itu merupakan hadiah spesial pemberian rekannya selama rehabilitasi. 

Sementara itu nama Sunya Ruri sendiri diartikan sebagai sunyi dalam keheningan. “Dalem banget ya? Ini akan saya bawa pulang ke rumah,” ungkapnya. 

Suami dari Widi Mulia itu juga mengaku masih terharu dengan kondisinya yang sekarang. Ia juga mengatakan tak sabar untuk bertemu dengan anak-anaknya, termasuk istri tercintanya. 

Dwi Sasono ditangkap oleh polisi pada 26 Mei 2020 di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ia diamankan pihak berwajib usai kedapatan memiliki 16 gram ganja. 

Tag: Dwi Sasono Dwi Sasono bebas

Bagikan: