Endang Tarot, Peramal yang Ramal Kematiannya Wafat Akibat Sakit Jantung

| 02 Dec 2020 14:57
Endang Tarot, Peramal yang Ramal Kematiannya Wafat Akibat Sakit Jantung
Endang Tarot (Foto: Instagram/@endangtarot)

ERA.id - Peramal yang identik dengan kartu tarot, Endang Tarot telah meninggal dunia akibat sakit jantung pada Selasa (1/12/2020) pukul 16.45 WIB. Jenazah disemayamkan di rumah orangtuuanya di kawasan BSD, Tangerang Selatan. Hal ini diungkapkan oleh sahabat almarhumah, Alia Fatiyah melalui Facebook pribadinya. 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Broken heart. Salah satu sahabat pergi, Endang Widiastuti R. Sore ini jam 16.45 di rumahnya di BSD city," tulis Alia Fathiyah di Facebook pada Senin (1/12/2020).

Kabarnya, mendiang Endang Tarot akan dimakamkan pada hari ini Rabu (2/12/2020) di TPU Menteng Pulo, tepatnya di sebelah makam suaminya.

Unggahan Alia Fathiyah (Foto: Facebook/Alia Fathiyah)

"Almh akan dimakamkan besok, sebelum di zuhur di pemakaman umum Menteng Pulo (sebelah makam suami yang wafat Ramadan tahun ini)," lanjutnya.

Lebih lanjut, sahabatnya mengaku bertemu mendiang saat Juli silam, tepat 100 hari kepergian suami Endang Tarot. Lalu, mendiang seperti memiliki firasat tak lama akan meninggal dunia. 

"Terakhir ketemu Endang, Juli ke rumah nya di BSD. Lalu dia undang 100 hari suaminya wafat pada Agustus 2020. Waktu melayat suaminya wafat, dia selalu ngomong. Al gue gak bakal lama ini. Gw bakal nyusul Mas Hendi sebentar lagi. Selalu ngomong gitu, dan selalu gw omelin untuk terus positif thinking. Buat Endang, suami adalah belahan jiwa nya. Mas Hendi segalanya," katanya. 

Ia juga mengatakan kondisi mendiang sudah seminggu drop. Jantungnya kambuh hingga kepalanya menjadi sakit. Sebelum beberapa hari meninggal dunia, Endang Tarot sempat meminta adiknya agar tubuhnya bersih dengan pemberian minyak zaitun.

"Untung rumah gak jauh. Tadi melayat ketemu Ibu dan adiknya. Udah seminggu ini dia drop. Jantungnya kambuh, kepalanya sakit banget dan hanya tiduran. Tapi adiknya cerita, beberapa hari sebelum wafat, Almh selalu minta dibersihkan tubuhnya seperti diberikan minyak zaitun, "jadi halus banget, bersih, dan wangi," lanjutnya. 

Bahkan, mendiang juga meminta untuk menggunting wajahnya. Saat meninggal dunia, wajah Endah Tarot bersih berseri-seri. Ia mendoakan mendiang supaya segala dosanya diampuni oleh Tuhan.

"Nawang (Endang Tarot) juga menggunting kukunya. Duh, sedih. Tadi memang wajahnya bersih, seperti tidur. Semoga husnul khotimah, diampuni segala dosa2 nya dan diterima di tempat terbaik Allah SWT. Aamiin YRA. Selamat jalan Endang...," tutupnya.

Rekomendasi