Terawangan Denny Darko Soal Deddy Corbuzier Meleset Jauh, Netizen: Ramalan Anda Sangat Menyesatkan!

| 23 Aug 2021 13:00
Terawangan Denny Darko Soal Deddy Corbuzier Meleset Jauh, Netizen: Ramalan Anda Sangat Menyesatkan!
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Saat ini, peramal ahli tarot Denny Darko menjadi perbincangan publik, lantaran ramalannya soal Deddy Corbuzier yang meleset jauh. Dalam video itu, suami Vina Candrawati ini menerawang keputusan Deddy Corbuzier untuk istirahat dari media sosial.

Sang peramal mengatakan bahwa Deddy Corbuzier memutuskan istirahat dari media sosial bukan karena positif Covid-19. Bahkan, pria berusia 44 tahun itu menegaskan Deddy Corbuzier tubuhnya sehat bugar.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Dia tidak kena Covid-19 kok. Saya yakin nggak akan kena karena jika kartu ini muncul berarti kesehatanya masih terjaga," ujar Denny Darko yang dikutip dari kanal YouTube-nya pada Senin (23/8/2021).

Namun, ia mengatakan Deddy Corbuzier sedang mempersiapkan kejutan besar yang berkaitan dengan masa lalunya.

"Sepertinya dia ini sedang mempersiapkan sesuatu, sehingga kita akan tahu kalau master Deddy Corbuzier ini hilang," papar Denny Darko.

Sayangnya, ramalan dari Denny Darko sangat meleset jauh. Rupanya, Deddy Corbuzier menghilang selama 2 minggu karena terkena Covid-19, bahkan mengalami kritis. Hal ini terungkap dari akun Instagram-nya maupun kanal YouTube-nya.

Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

"Saya sakit. Kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. Yes it's covid. Mohon maaf saya baru bisa memberitahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, Intinya dua minggu saya break semua nya karena saya harus konsentrasi pada kesehatan saya," tulisnya.

Tentu saja, unggahan di kanal YouTube Denny Darko membahas soal Deddy Corbuzier yang menghilang menjadi perbincangan publik. Mereka menilai jika ramalan Denny Darko menyesatkan dan meminta sang ahli tarot untuk memberikan klarifikasi.

"100 persen si Deddy kena Covid, wkwkwkk. Ramalan anda sangat sangat menyesatkan," tulis akun Ade Maulana *****

"Wah ramalannya meleset nih kanda. Sudah ada clarification tuh di podcast. Tinggal nunggu penjelasan selanjutnya nih dari kanda," kata akun Nanang Sya****

"Ramalan yang salah total, om Dedi sakit C19. Kartu-kartu anda salah. Ditunggu klarifikasinya mas Deni Darko," ungkap akun Vicky Yu*****

"Mending nonton podcast om Deddy sama dokter Gunawan. Jelas dari sumbernya langsung, real dan fakta," timpal akun Muhammad Alan****

Rekomendasi