Tak Laku Lagi, Krisna Mukti Berfikir Mau Jadi TKI

Tim Editor

Krisna Mukti

ERA.id - Nama Krisna Mukti lama tak nongol di dunia hiburan tanah air. Pemain sinetron ini terakhir lebih sibuk di dunia politik dengan menjadi calon lesgilatif. Namun, sayang impian Krisna untuk menjadi wakil rakyat kandas.  

Krisna Mukti ungkapkan jika tabungannya saat ini sudah habis lantaran digunakan untuk nyaleg. "Jujur, gue lima tahun ini nggak syuting nggak ada tabungan. Mau balik syuting kena Covid-19," ujar Krisna Mukti kepada wartawan, Rabu (2/12) di kawasan Jakarta Selatan.

- https://era.id/lifestyle/44883/artis-st-dan-ma-ditangkap-terlibat-prostitusi-online-krisna-mukti-nyinyir-paling-figuran-doang

- https://era.id/lifestyle/44988/tak-sanggup-gantikan-daniel-mananta-ini-yang-dilakukan-boy-william

- https://era.id/lifestyle/45127/jadi-aktor-terpopuler-2020-berikut-fakta-menarik-kim-seon-ho

[/see_also]

Ingin kembali ke dunia hiburan, namun apa daya, kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk produksi baru. Untuk hidup, Krisna menjual barang antik yang ada di rumah.  Hal itu yang membuatnya punya niat untuk bekerja ke luar negeri alisa menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI). 

"Gue lagi mempersiapkan sesuatu untuk cabut dulu dari Indonesia. Sampai nanti kondusif lagi, gue balik kesini," katanya. 

Ditanya lebih lanjut, Krisna mengaku belum bisa menjelaskan detail pekerjaan yang akan dilakoninya di luar negeri. "Di bidang wisata. Gue ngelamar satu kerjaan di suatu negara, Insya Allah bakalan diterima. Begitu diterima gue cabut di benua Amerika negaranya," kata Krisna Mukti

Tag: Krisna Mukti TKI

Bagikan: