Penampakan Mobil Anji Dirusak Maling, Kaca Pecah Hingga Laptop dan Kamera Raib

| 04 Dec 2020 11:45
Penampakan Mobil Anji Dirusak Maling, Kaca Pecah Hingga Laptop dan Kamera Raib
Anji (Foto:Instagram/@duniamanji)

ERA.id - Kabar menyedihkan datang dari mantan vokalis grup band DRIVE, Anji. Pada Kamis (3/12/2020) malam kaca mobilnya dirusak. Akibatnya Anji kehilangan laptop hingga kamera. 

Peristiwa ini dilaporkan oleh Anji melalui salah satu unggahan di Instagramnya. Dalam sebuah foto yang memperlihatkan kondisi kaca mobilnya yang rusak, Anji menjabarkan kronologi kejadian itu lewat keterangan. 

“KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri,” tulis Anji dalam keterangan. 

Anji menjelaskan saat itu dua timnya sedang menyantap makan malam di kawasan Legenda Wisata Cibubur. Namun baru sebentar ditinggal, kaca mobilnya sudah pecah. 

Pelantun “Dia” itu pun menjelaskan kerugian dan barang-barang yang hilang akibat mobilnya dibobol kawanan maling. 

“2 laptop, 1 kamera, dan tas berisi dompet dll raib digondol maling,” ungkapnya. 

Selain itu Anji juga menyebut kawasan dari kejadian pembobolan mobilnya kerap kali dijadikan ajang balap liar oleh para pemuda. 

Unggahan Anji ini pun langsung menuai banyak respons dari rekan sesama musisi dan juga para penggemar. Virgoun misalnya, ia bersaksi pernah melihat insiden penjambretan tepat di depan matanya. 

“Di Cileungsi gw depan mata sih lagi nyetir liat ibu2 naik motor di jambret tasnya sampe ibunya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan,” tulis Virgoun di kolom komentar Instagram Anji. 

“Dari mulai depan plaza cibubur rawan om, tetangga ada yg kena juga pas mau bayar abis makan sate padang sebelah gerbang kowis (Kota Wisata), trs ada yg kena juga pas lagi makan soto di sebelah rs mitra keluarga. Dan kalo bisa jangan nyetir sendiri karna komplotan yg ngasih tau pecah ban tiap hari mangkal di transyogi,” tulis seorang netizen. 

“Innalillahi Waina Illaihi Rojiun ya Allah.. sabar kasep.. sabar insha Allah diganti ama yg lebih segala galanya,” tulis Armand Maulana. 

Rekomendasi