Gisel Akui ke Hotman Paris Pernah Kehilangan Ponsel 3 Tahun Lalu, Tapi Video Itu Sudah Dihapus

Tim Editor

Gisel (IG @gisel_la)

ERA.id - Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel dikabarkan menemui pengacara kondang, Hotman Paris. Dalam pertemuannya Gisel mengaku kehilangan handphone 3 tahun lalu. 

Menurut pengakuan Hotman seperti dikutip dari akun @tante_rempong_official, pengacara kondang itu mengatakan Gisel mendatangi dirinya dan bercerita tentang kasus video asusila yang menyeret dirinya. 

Secara mengejutkan Hotman mengatakan Gisel pernah kehilangan handphone 3 tahun lalu, yang di dalam handphone itu berisi video yang sudah dihapus oleh Gisel. 

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” kata Hotman Paris. 

Terkait video asusila yang menimpa Gisel, ia sudah menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangan terkait video yang mengaitkan dirinya itu. Setidaknya ia menjalani pemeriksaan kurang lebih selama lima jam. 

Pakar telematika Roy Suryo juga pernah megingatkan pihak kepolisian agar berhati-hati dalam menangani kasus ini. Begitu juga dengan pengujian yang dilakukan oleh Roy Suryo terhadap video 19 detik itu. 

Dari hasil pengujiannya, ditemukan nilai 74 persen kemiripan wanita di dalam video dengan sosok Gisella Anastasia. 

“Ini memang sudah 74 persen, artinya kemiripannya sudah di atas 70 persen. Apakah ini bisa dikatakan mirip? Sebenarnya kalau angka yang ditemukan lebih dari itu lebih kuat lagi,” kata Roy Suryo saat ditemui tim Era.id. 

Saat ini berkas perkara yang menyeret mantan istri Gading Marten itu sudah dilimpahkan ke Kejaksaan. Pihak kepolisian pun masih terus mendalami kasus dan memanggil ahli forensik untuk mengetahui kebenaran di balik video asusila yang tersebar luas di media sosial.

Tag: gisel video syur gisel Hotman Paris Hutapea

Bagikan: