Iqlima Kim Ngotot Foto Tanpa Busana Bakal Dihapus, Hotman Paris: Ngaku Nih ya Sering Kirim Foto dan Video?

| 09 May 2022 19:00
Iqlima Kim Ngotot Foto Tanpa Busana Bakal Dihapus, Hotman Paris: Ngaku Nih ya Sering Kirim Foto dan Video?
Hotman Paris dan Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea membantah keras bahwa dirinya melakukan pelecehan seksual terhadap mantan asisten pribadi (aspri), Iqlima Kim. Sebagai bentuk serangan balik, Hotman Paris membeberkan bukti baru. Ia membagikan foto dan video seksi Iqlima Kim yang dikirimkan lewat WhatsApp.

Bapak anak tiga ini membagikan foto Iqlima tanpa busana. Dada Iqlima ditutupi stiker like. Kini, Hotman Paris kembali membongkar isi percakapan WhatsApp-nya dengan Iqlima Kim. Pengacara berusia 62 tahun ini membagikan tangkapan layar tersebut di Instagram pribadinya.

Dalam isi percakapan tersebut, Iqlima Kim meminta sang pengacara agar segera menghapus foto dan video seksinya yang pernah dikirimkan via WhatsApp. Jika Hotman Paris menghapusnya, maka Iqlima Kim akan menghilangkan akun Instagram-nya.

Pesan WhatsApp Hotman Paris - Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Pesan WhatsApp Hotman Paris - Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



"Yaudah hapus saja semuanya. Semua foto n videoku. Aku hapus akun Instagramku," tulisnya, dikutip dari Instagram Hotman Paris @hotmanparisofficial.

Lewat caption Instagram-nya, Hotman Paris mengatakan unggahan ini sebagai bukti bahwa Iqlima Kim kerap membagikan foto dan video seksi. Ia menyindir pengakuan Iqlima Kim yang suka mengirim foto dan video seksi.

"Waooo: tgl 15 maret Iqlima Kim minta agar semua photo dan vidio yang pernah dia kirim ke hotman agar dihapus!!! Waooo ngaku nih ya sering kirim photo dan vidio!!," tulis Hotman Paris, dikutip dari Instagram @hotmanparisofficial

Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Iqlima Kim (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)



Namun, Hotman Paris mempertanyakan sikap Iqlima Kim yang mendadak menudingnya melakukan pelecehan seksual.

"Kok bulan April 2022 tiba-tiba buat tuduhan pelecehan sexual dengan alasan karena ngaku pernah dimintain photo sexy??," katanya.

Hotman Paris juga mempertanyakan dalang dibalik tudingan pelecehan seksual. Ia juga menantang Iqlima untuk konferensi pers karena suka membagikan foto dan video seksi, tetapi menudingnya lakukan pelecehan seksual. Hotman Pars menegaskan bahwa ini semua rekayasa semata.

"Wahh ini siapa yang rekayasa tuduhan ini? Berani buat konprensi pers?? Aduh cewek yang tinggal kossdi mangga besar hebohkan dunia medsos dengan tuduhan rekayasa??" lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Hotman Paris untuk tidak menghapus foto Iqlima Kim tanpa busana. Ada pun yang meminta Hotman Paris untuk melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik.

"Bang photo aku jangan diapus ya bang buat kenang-kenangan," tulis akun @yana_****

"Kok di hapus pak de, harusnya,pakde memposting semua fotonya biar ada bukti, banyak yang ingin lihat fotonya pak de, nasibmulah, mbak," kata akun @angelaxio****

"Tuntutt balik dulu bang, kasih dulu pelajaran biar kapok memfitnah dan mencemar nama baik, berani sekali dia main main dengan lu bang," ungkap akun @setiawan_al****

Rekomendasi