Rambut Dikeriting, Atta Halilintar Merasa Mirip Diego Maradona

Tim Editor

Atta Halilintar mengaku sebagai penggemar Maradona.

ERA.id - Legenda sepak bola Diego Maradona meninggal di usia 60 tahun karena mengalami serangan jantung di rumahnya pada Rabu (25/11/2020). Banyak penggemar yang merasa kehilangan atas meninggalnya Maradona. Salah satunya, Atta Halilintar

Atta mengaku sebagai penggemar Maradona sejati karena memiliki gaya bermain yang sama. "Maradona itu salah satu legend di sepakbola. Aku kan suka gaya mainnya. Dia pakai kaki kiri, aku mainnya juga pakai kaki kiri," ujar Atta sat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020). 

Demi menghormati Maradona, Atta mengkriting rambutnya. "Mirip Diego Maraddona ya? Ini sebenarnya agak nyesel ya dikeriting. Tapi katanya tahan dua bulan, ya sudahlah," paparnya.

Maradona meniti karir yang panjang yang mencakup memimpin Argentina menjuarai Piala Dunia 1986. Dalam turnamen tersebut, ia juga terlibat dalam insiden bersejarah ketika menciptakan gol menggunakan tangannya saat Argentina berhadapan dengan Inggris di laga Perempatfinal PD 1986. 

Gol tersebut lantas dinamai sebagai "Gol Tangan Tuhan" yang kontroversial. Namun, 4 menit kemudian, Maradona juga menciptakan satu buah gol lain di mana ia menunjukkan skill dribbling-nya, membuat gol itu menjadi salah satu yang terhebat dalam sejarah sepak bola.

Sambil memegang rambutnya yang keriting, Atta Halilintar menegaskan kembali rambutnya adalah dedikasi untuk Maradona. "Ini dedikasi. Jadi meskipun nggak nyaman tetapi harus dinyamanin, sudah terlanjur," pungkasnya. 

Tag: atta halilintar maradona

Bagikan: