Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Ingin Bertolak ke Malaysia

Tim Editor

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

ERA.id - Setelah tunangan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar semakin dekat satu sama lain. Buktinya, mereka tak ragu memamerkan kedekatan dan keseriusan mereka di media sosial. Bahkan saat Atta ulang tahun, Aurel tak cuma sekali memberikan kejutan manis kepadanya.

Atta Halilintar merasa bahagia karena dapat banyak hadiah di ulangtahunnya. "Hadiah dari penggemar di Indonesia bahkan sampai luar negeri. Senang banget. Doanya semoga aku selalu sehat," kata Atta saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/11/2020).

- https://era.id/lifestyle/43516/calon-istri-jenguk-atta-halilintar-yang-lagi-sakit-aurel-hermansyah-kurus-banget

- https://era.id/lifestyle/42830/atta-halilintar-terbaring-sakit-hingga-diinfus-netizen-sakit-masih-aja-pakai-bandana

- https://era.id/musik/44611/inilah-7-fakta-mengejutkan-tentang-freddie-mercury

[/see_also]

Hadiah gelang dan makan malam dari Aurel menjadi kado istimewa bagi Atta. "Mungkin maunya mengikat hubungan agar selalu bersama," terangnya. 

Atta juga membeberkan rencana mereka berdua. "Januari tahun depan ada rencana untuk ke Malaysia. Jika kondisi memungkinkan," ujar Atta. 

Sebelum ke Malaysia, ternyata Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menjali hubungan LDR lagi. Aurel akan kembali ke Bali untuk berkumpul bersama keluarganya. "LDR lagi, doain ya sebulan mungkin baru ketemu lagi," jelasnya. 

 

Tag: atta halilintar aurel hermansyah

Bagikan: