Perjalanan Hidup Soimah Pindah dari Apartemen Nicholas Saputra ke Garasi Cagur

Tim Editor

Nicholas Saputra dan Soimah berserta suami (Instagram/@koko_ko_koko-)

ERA.id - Soimah dikenal sebagai artis serba bisa. 12 tahun sejak pindah ke Jakarta, Soimah harus melalui serangkaian perjalanan yang tak mudah. Sebelum memiliki rumah sendiri, Soimah pernah tinggal di apartemen milik aktor Nicholas Saputra hingga garasi Cagur. 

Pengakuan tersebut disampaikan Soimah saat berbincang dalam vlog Abdel Achrian di YouTube. Soimah mengatakan momen tersebut terjadi saat baru merintis karier di Jakarta. Soimah memilih pindah ke Jakarta bersama dengan suaminya. 

"Ke Jakarta akhir tahun 2008. Aku ditelepon televisi, karena pernah dimuat di koran sebagai sinden serba bisa. 9 bulan tinggal di hotel kan bosen ya. Akhirnya milih kontrak, pinjam apartemen Nicholas Saputra," jelas Soimah dikutip Senin (7/12/2020).

Rupanya, Soimah sudah mengenal Nicholas sebelum bertolak ke Jakarta. Dia diberi tahu rekannya, Marzuki Kill the DJ, bahwa apartemen Nicholas Saputra disewakan karena tidak dipakai. 

"Sama Nicholas itu sudah kenal sebelum ke Jakarta. Untungnya boleh dibayar per bulan, kalau setahun berat, duitnya belum ada," kata Soimah. 

Rupanya perjalanan karir Soimah masih belum mulus. Setahun tinggal di apartemen milik Nicholas Saputra, di harus pindah. 

"Setahun tinggal di apartemen, Nicholas bilang mau jual apartemennya. Akhirya pindah ke garasi markasnya Cagur selama tiga bulan. Abis itu dapat apartemen di Kalibata, terus ngontrak rumah, dan baru beli rumah empat tahun baru dapat rumah," paparnya. 

Setelah itu, Soimah sempat beberapa kali pindah tempat tinggal. Dari apartemen Kalibata, mengontrak rumah, hingga akhirnya Soimah bisa membeli rumah. "Empat tahun kerja baru bisa beli rumah," katanya. 

 

Tag: Soimah Nicholas Saputra Cagur

Bagikan: