20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Siap Jadi Janda

Tim Editor

Nita Thalia siap jadi janda

ERA.id - Penyanyi dangdut, Nita Thalia memutuskan menggugat cerai Nurdin Rudythia atau Nurdin Ruditia. Nurdin merupakan manager yang menangani Nita sejak awal karir. Ketika menikah pada usia 17 tahun, Nita menerima takdirnya menjadi istri kedua karena Nurdin sudah memiliki istri pertama yaitu Atin.

Menikah 27 Agustus 2000, Nita Thalia melayangkan gugatan cerai dengan nomor perkara 2005/pdtg/2020/PAJU. Artinya, Nita telah menjadi istri kedua selama 20 tahun. 

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020), Nita mengatakan sidang guguatan cerainya sudah memasuki tahap akhir. "Sudah mau selesai. Tinggal sidang terakhir untuk putusan," ujarnya. 

Nita berharap sidang berjalan lancar sehingga status janda segera disandangnya. "Ya dari kemarin kan lancar sidangnya. Semoga pas keputusan juga lancar," katanya. 

Nita Thalia sebenarnya tidak pernah mempermasalahkan statusnya sebagai istri kedua. Apalagi selama ini Nita juga akrab dengan madunya, Atin. 

Pedangdut itu mengaku menggugat cerai karena sering ada cek-cok dalam rumah tangga sehingga sudah tidak sehat lagi hubungan mereka untuk tumbuh kembang anak. 

Nita Thalia sempat membeberkan alasan gugatan cerainya melalui instagram, namun unggahan itu dihapus tak lama setelah mendapat banyak komentar dari netizen.

 

Tag: cerai Nita Nathalia artis cerai

Bagikan: