Rey Utami Tak Mau Bahas Perceraian, Ini Alasannya

Tim Editor

Rey Utami (IG @reyutami)

ERA.id - Rey Utami dinyatakan telah bebas dari kasus Ikan Asin yang menjeratnya pada tanggal 8 November 2020. Rey Utami tersandung kasus pencemaran nama baik di tahun 2019 silam lalu.

Mereka yang dijuluki netizen sebagai Trio Ikan Asin disebut telah melakukan penghinaan terhadap mantan istri Galih Ginanjar, Fairuz A. Rafiq yang diunggah lewat kanal YouTube Pablo dan Rey.

Ditemui di kawasan Tendean, Jaksel, Senin (16/11/2020) Rey Utami mengaku sempat ingin bunuh diri. "Namanya drop dalam psikis kita terganggu dan mental kita belum terbentuk. Jangankan bercerai, bunuh diri mau aku lakuin. Sebelum aku berhijab semua yg buruk pengen aku lakuin untuk mengakhiri hidup ini. (Aku merasa) kenapa cobaan banyak banget," ungkap Rey Utami.

Terpisah, Pablo pernah mengungkapkan keinginannya untuk bercerai dengan Rey Utami. "Mohon maaf. Dengan segala kekurangan, kami (Saya dan Rey Utami) telah menjalani Hubungan Suami Istri selama 3 Tahun, segala cobaan telah kami lalui, hingga kami bertemu pada titik dimana kami tidak mampu untuk mempertahankan Rumah Tangga Kami ini," tulis Pablo melalui akun instagram pribadinya,  @bangbenua pada Selasa (14/7/2020).

Pablo meminta publik agar memanjatkan doa supaya Tuhan memberikan jalan terbaik untuk dirinya dan Rey Utami. "Kami tidak tahu, kedepannya akan seperti apa, apakah kami masih tetap berjodoh atau mungkin Allah berkehendak lain. Pastinya kami serahkan kepada Allah SWT," tambah Pablo.

Saat ditanya kabar keretakan rumah tangga dirinya dengan Pablo Benua, Rey Utami mengaku semenjak masalah kasus ikan asin, keduanya bertengkar hingga saling diam-diaman. 

"Ini dilema nggak enak nantilah, karena masalah itu emosi dua-duanya, jadi yaudahlah. namanya orang kalau berantem pasti diam-diaman," tutur Rey Utami.

Semenjak mendekap di penjara, Rey Utami mengaku belum berkomunikasi lagi dengan Pablo Banua. Kini, wanita berusia 33 tahun itu hanya bisa meminta doa yang terbaik dan suaminya bisa secepatnya bebas dari penjara.

"Aku belum ada komunikasi lagi semenjak kita berpisah. Aku hanya bisa doa sama teman-teman dan Pablo bisa pulang, doa yg terbaik. Tidak ada komunikasi lagi, aku menunggu kesempatan untuk bertemu," ujar Rey Utami.

Tak mau memikirkan kemungkinan cerai dengan Pablo, Rey ingin lebih fokus menamani buah hatinya. "Aku belum bisa kasih statment apa-apa, karena aku belum ada komunikasi apa-apa. Aku hanya mikirin anak-anak," imbuh Rey Utami

 

Tag: rey utami pablo benua

Bagikan: