Nikita Mirzani Puji Ketegasan Polisi terhadap Ormas yang Meresahkan

| 12 Dec 2020 16:06
Nikita Mirzani Puji Ketegasan Polisi terhadap Ormas yang Meresahkan
Nikita MIrzani Mawardi (Dok Instagram nikitamirzanimawardi)

ERA.id - Nikita Mirzani kembali bereaksi terkait ormas yang meresahkan di Indonesia. Kali ini ia datang untuk memuji ketegasan kepolisian atas ormas yang meresahkan. Pada Sabtu (12/12/2020) presenter yang akrab disapa 'Nyai' itu membagikan sebuah video dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran. 

Dalam video itu, Fadil menanggapi soal ormas yang meresahkan dan memastikan pihak kepolisian akan menindak tegas ormas yang berusaha menghasut dan mengganggu kenyamanan masyarakat.

Nikita pun menyambut hangat inisiasi ini dengan memberi pujian untuk aparat kepolisian. "Polisi hebat," tulisnya dalam keterangan. 

Ibu tiga anak ini juga mengatakan bahwa tak ada satu pun ormas yang menempatkan diri di atas negara. Terlebih negara Indonesia berdiri di atas ideologi Pancasila. 

"Nah, bener kan apa kata saya. Negara ini dibangun atas dasar Pancasila," ungkapnya. 

Sindiran sekaligus pujian ini, kemungkinan berkaitan erat dengan front pembela islam (FPI), yang belakangan memang disinggung oleh Nikita di media sosialnya. Saat ini Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sudah ditetapkan sebagai tersangka dan sedang menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. 

Rizieq Shihab terlibat kasus kerumunan di Petamburan beberapa waktu lalu karena menggelar pesta pernikahan putrinya di masa pandemi.  

Rekomendasi