Fakta dan Kronologi Kematian Aktris Bollywood Arya Banerjee, Hidung Hingga Mulut Penuh Darah

Tim Editor

Arya Banerjee (Instagram)

ERA.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Bollywood, Jumat (11/12/2020). Aktris cantik Arya Banerjee ditemukan tewas mengenaskan di apartemen miliknya. 

Melansir Times of India, Selasa (15/12/2020) aktris yang memiliki nama asli Devdutta Banerjee ini membuat kepanikan seisi rumah karena ia tak bisa dihubungi. Kepanikan ini bermula saat asisten rumah tangganya tak bisa masuk ke apartemennya di Kalkota, India. 

Seluruh akses masuk itu terkunci rapat dan tak ada satu orang pun yang bisa masuk ke dalam. Asisten rumah tangga Arya pun sudah mencoba untuk menelepon, tetapi tak ada panggilan yang terjawab satu pun. 

Kekhawatiran sekaligus kepanikan itu pun berujung dengan pemanggilan pihak kepolisian Kalkota, India. Saat tiba di lokasi, polisi langsung mendobrak paksa apartemen Arya. 

Arya Banerjee Tewas Bersimbah Darah

Ketika pintu berhasil terbuka, tubuh Arya Banerjee sudah terbujur kaku di atas kasurnya. Arya Banerjee tewas bersimbah darah yang keluar dari hidung dan mulutnya. 

Pihak kepolisian langsung melakukan penyidikan terkait kematian bintang film dewasa, The Dirty Picture. 

Arya Banerjee Tak Pernah Bergaul Dengan Tetangga

Pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan langsung mengintroasi pihak-pihak terkait yang berhubungan erat dengan model sekaligus aktor itu. Hasilnya, para tetangga menyebut Arya Banerjee tak pernah bergaul dengan para tetangga. 

Tetangga samping rumah Arya menyebut bahwa aktris 33 tahun itu sering memesan makanan dari luar dan tak pernah berbaur dengan orang sekitar. 

Polisi Periksa ART dan Pelayan Makanan

Dari kesaksian tetangga Arya, polisi memutuskan untuk melakukan pemeriksaan ke asisten rumah tangga Arya dan juga petugas pelayan makanan. 

Pihak ART diperiksa sebagai saksi pertama yang menghubungi pihak kepolisian dan menaruh curiga tentang kematian sang aktris. 

Sementara pelayan makanan diperiksa berdasarkan kesaksian tetangga yang sering melihat Arya memesan makanan. 

Bukan Kasus Pembunuhan

Kepolisian Kolkata, India merilis hasil investigasi dan otopsi dari jenazah Arya Banerjee yang hasilnya menunjukkan ia bukan tewas karena dibunuh. 

Menurut Komisioner Gabungan Polisi Kolkata (kejahatan), Murlidhar Sharma, Arya menderita sirosis atau penyakit hati yang sangat parah dan minum alkohol sebelum kematiannya. 

“Ini bukan kasus pembunuhan atau bunuh diri. Kandungan alkohol ditemukan di perutnya saat kematiannya,” kata Murlidhar Sharma.

Arya Banerjee merupakan seorang model sekaligus aktris berusia 33 tahun. Ia merupakan putri maestro sitar almarhum Pandit Nikhil Banerjee. 

Kariernya sebagai aktris mulai dikenal berkat penampilannya di film dewasa The Dirty Picture di tahun 2011. Ia juga sempat tampil di film Love Sex Aur Dhokha bersama Neha Chauhan, Anshuman Jha, Rajkummar Rao, dan masih banyak lagi. 

Menurut laporan The Telegraph, Arya juga memiliki gelar master di bidang musik klasik. Sebelum dia menekuni karier di akting, dia bekerja sebagai model. Dia juga mengikuti kursus akting selama tiga bulan di sekolah akting Anupam Kher.

Jejak digital Arya sangat sulit ditemukan oleh para penggemar. Hal ini karena Arya tidak memiliki akun media sosial manapun yang ia kelola dengan sendiri. 

Tag: Bollywood Arya Banerjee Arya Banerjee meninggal dunia Arya Banerjee bunuh diri

Bagikan: