Kajol Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan dan Hidung Memerah hingga Tak Berani Unggah Foto Terkini

| 02 Feb 2022 20:00
Kajol positif covid-19 (instagram/kajol)

ERA.id - Aktris Bollywood Kajol mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Hal itu dia sampaikan lewat unggahan pribadi di Instagram beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan yang dibagikannya itu, Kajol membagikan foto dari putrinya, Nysa Devgan. Sementara dalam keterangan foto tersebut, Kajol menyebut dirinya terpapar Covid-19 dengan gejala ringan seperti flu.

"(Saya) diuji positif dan saya benar-benar tidak ingin ada orang yang melihat hidung merah saya," tulis Kajol di keterangan.

"Jadi mari kita tetap pada senyum termanis di dunia! Miss u @nysadevgan," lanjutnya.

Unggahan tersebut pun langsung dibanjiri oleh ucapan doa dan semangat dari para kerabat sekaligus penggemar Kajol. Terlihat bintang film Tanisha Mukerji hingga Priyanka Chopra memberikan dukungan untuk Kajol.

"Mengirimimu beberapa pelukan virtual sayang @kajol," tulis Tanisha.

"Dia mengagumkan," timpal Priyanka Chopra.

Kabar tentang kondisi Kajol yang dinyatakan positif Covid-19 ini menambah daftar panjang selebitis Bollywood yang terpapar Covid-19 di India.

Sebelumnya tercatat Arjun Kapoor, Kareena Kapoor, Ekta Kapoor, Erica Fernandes, Lata Maneshkar, Amrtita Arora, dan masih banyak lagi yang lebih dulu terpapar Covid-19.

Kajol sendiri merupakan salah satu aktris terkenal di Bollywood yang banyak membintangi film populer. Dia tercatat membintangi film Kuch Kuch Hota Hai, Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name Is Khan, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi