Polisi Ungkap Hasil Tes Urine Salshabilla Adriani yang Diduga Mabuk Saat Alami Tabarakan

Tim Editor

Salshabilla Adriani (Instagram)

ERA.id - Penyanyi sekaligus selebgram Salshabilla Adriani sempat diduga mabuk saat mengalami kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, hasil tes urine yang bersangkutan menunjukkan negatif alkohol. 

Pada Selasa (15/12/2020) Salshabilla Adriani menjalani pemeriksaan usai terlibat kecelakaan beruntun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Kompol Sri Widodo, Kasat Pantas Polres Jakarta Selatan menyebut hasil tes urine salsa negatif. 

“Sudah di tes urine, di tes urine tidak ada, itu negatif (alkohol),” kata Sri Widodo kepada awak media, Selasa (15/12/2020). 

Sri Widodo menyebut tak ada jejak alkohol maupun narkoba di tubuh Salsa sebagaimana yang menjadi dugaan atau keterangan saksi di lokasi kejadian.

 

Sebelumnya seorang saksi di lokasi kejadian, yang juga pemilik kendaraan yang ditabrak Salsa menyebut bahwa Salsa dalam keadaan tak sadar dari caranya berbicara. 

“Kondisinya kayak 'ngefly' gitu, enggak teratur ngomongnya," kata Henry salah satu pemilik mobil, dikutip Antara, Rabu (16/12/2020). 

Kejadian tabrakan beruntun yang melibatkan pelantun “Malaikat Baik” ini terjadi sekitar pukul 20:00 WIB, Selasa (15/12/2020). Dari kejadian ini, bagian depan mobil jeep Salsa mengalami ringsek dan kerusakan. 

Sementara itu dua mobil lainnya yang ditabrak oleh Salsa di depan restoran Mamma Rosy juga mengalami kerusakan. 

Sesaat setelah kejadian Salsa sempat melarikan diri dan kemudian diamankan oleh warga sekitar yang melihat kejadian tersebut. 

Tag: Salshabilla Adriani Salshabilla Adriani tabrakan Salshabilla Adriani kecelakaan

Bagikan: