Diduga Mabuk, Artis Salshabilla Adriani Tabrak Mobil, Kabur, dan Ditangkap Warga

Tim Editor

Mobil Milik Shalsabila Adriani (Antara)

ERA.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan artis sekaligus selebgram Salshabilla Adriani (22) terjadi di Jalan Kemang Raya, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (15/12) malam. 

Panit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan, Iptu Mulyadi mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. 

"Sekira pukul 20.00 WIB," kata Mulyadi dalam keterangannya, Selasa (15/12) malam. 

Mulyadi menjelaskan, kecelakaan itu melibatkan kendaraan Minibus Mazda 2 bernopol B 2546 TBK milik Ari P (40), kendaraan Mazda bernopol B 88 DEC milik Vekynando M (41), dan kendaraan Mercy bernopol 166 BEY milik Salshabilla (22). 

Mobil mercedes milik Salshabilla menabrak mobil di depannya, hingga naik ke atas trotar dan taman pinggir jalan. Saksi mata, Henry mengatakkan jika mobil yang dikendarai Salshabilla kemudian melarikan diri. 

Saat artis berusia 20 tahun itu tancap gas, warga di kawasan Kemang langsung mengejar dan berhasil diamankan. "Dia (Salshabilla) kabur, ditangkap di daerah Kemang," tutur Henry.

Selain itu, ia mengatakan jika Salshabilla diamankan dalam kondisi setengah sadar dan diduga mabuk di bawah pengaruh minuman keras. "Kondisinya kayak 'ngefly', nggak teratur ngomongnya," ujar Henry.

Tabrakan itu mengakibatkan ketiga mobil, termasuk mobil Salshabilla mengalami kerusakan di bagian depan. Kecelakaan melibatkan tiga mobil sedan. Mobil pertama Mazda warna hitam dengan nomor polisi B 2546 TBK, Mazda putih nomor polisi B 88 DEC dan Mercedes warna hitam B 166 BEY yang merupakan mobil milik Salshabilla Adriani. Mobil tersebut ada yang rinsek dan salah satu lampunya pecah. 

 

Tag: Salshabilla Adriani tabrakan Salshabilla Adriani kecelakaan

Bagikan: