Kaktus Koboi Hingga Bayam, Berikut Koleksi Keragaman Tanaman ala Atiqah Hasiholan

| 18 Dec 2020 08:15
Kaktus Koboi Hingga Bayam, Berikut Koleksi Keragaman Tanaman ala Atiqah Hasiholan
Koleksi tanaman hias Atiqah Hasiholan (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)
">Atiqah Hasiholan. Istri Rio Dewanto ini memiliki banyak jenis tanaman hias yang memenuhi sudut-sudut rumahnya.

Atiqah Hasiholan menanam beragam tanaman, mulai dari kaktus koboi hingga sayur-sayuran seperti bayam. Berikut koleksi keragaman tanaman ala Atiqah Hasiholan yang bisa menjadi referensi untukmu:

1. Kaktus Koboi

Kaktus Koboi (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Kaktus koboi adalah tanaman hias yang juga sedang hits dan banyak dimiliki oleh pecinta tanaman. Atiqah Hasiholan tak mau ketinggalan juga untuk menanam tanaman hias tersebut. Kaktus koboi di taruh di pot pink berbentuk oval besar. Kaktus koboi yang dimilikinya terlihat menawan dengan tampilan dua batang. Bentuknya yang memanjang ke atas terlihat sangat menarik dan menawan.

2. Anthurium Bangkok Bunga Peach

Anthurium Bangkok Bunga Peach (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Anthurium Bangkok bunga peach milik Atiqah Hasiholan terlihat cantik dan mempesona. Warnanya pink yang memukau bisa menjadi pemanis dirumahmu. Anthurium jenis ini banyak dibudidayakan secara komersil karena perannya yang sangat penting sebagai bunga potong.

3. Lidah Mertua

Lidah Mertua (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Saat berpose melakukan yoga dengan si kecil, terlihat ruang tamunya sangat cantik dengan adanya beberapa tanaman hias. Didekat sofanya, terdapat lidah mertua yang ditaruh di sisi jendela dengan pot basket rotan. Selain berfungsi sebagai tanaman hias, lidah mertua memiliki manfaat luar biasa yang mampu menghisap berbagai macam polusi udara.

4. Sayur Kale

Sayur Kale (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Tak hanya menanam tanaman hias, bintang film "Mantan Manten" ini juga menanam tanaman sayur-sayuran. Ia menanam sayur kale, karena baik untuk dimasak atau dimakan langsung seperti salad. Kalau dilihat sekilas, sayur kale mirip dengan selada tetapi warnanya lebih hijau pekat. Sayur kale kerap disandingkan dengan makanan mengandung protein yang rendah kalori dan karbohidrat. Ini bikin nutrisi sajian lebih seimbang.

5. Bayam

Bayam (Foto: Instagram/@atiqahhasiholan)

Baca juga:

">Atiqah Hasiholan menanam bayam di rumahnya dengan media hidroponik. Sayur bayam menjadi salah satu tanaman yang bisa dan mudah ditanam secara hidroponik di rumah. Hal ini karena bayam mudah tumbuh dengan menggunakan air. Bayam bisa ditanam dalam hitungan empat sampai lima minggu.

Tags : covid-19 atiqah hasiholan Tanaman Hias
Rekomendasi