Mendadak Bungkam Video Syur Mirip Gisel 19 Detik, Hotman Paris: Gua Nggak Kebagian Enaknya

| 18 Dec 2020 11:45
Mendadak Bungkam Video Syur Mirip Gisel 19 Detik, Hotman Paris: Gua Nggak Kebagian Enaknya
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.id - Kasus video syur mirip Gisel masih jadi perbincangan publik. Kasus semakin heboh saat pengacara kondang, Hotman Paris mengaku kehilangan ponsel pada 3 tahun silam. Hal itu dikatakan saat Gisel tengah berkonsultasi dengan Hotman Paris.

Pengakuan dari Hotman Paris, membuat dirinya kerap dicecar oleh awak media. Hal ini terungkap lewat akun Instagramnya Hotman Paris @hotmanparisofficial. Dalam video tersebut, Hotman Paris mendadak tutup mulut terkait video syur mirip Gisel.

"No comment, no comment," ungkap Hotman Paris dalam video yang diunggah pada Kamis (17/12/2020).

Lebih lanjut, Hotman Paris tidak mau memberikan komentar lebih lanjut terkait video syur tersebut. Baginya, dirinya dengan Gisel tidak ada kaitannya.

"Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel,"

Melalui keterangannya, Hotman Paris bingung dengan awak media karena kerap meneror dirinya terkait video syur mirip Gisel.

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dengan Gisel!," tulis Hotman Paris dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis (17/12/2020).

Pengacara berusia 61 tahun itu geram dengan wartawan karena dirinya bukanlah pemeran pria dalam video syur mirip Gisel. Tapi, ia selalu dicecar oleh awak media.

"Gue nggak kebagian enaknya, tapi gue yang dikejar! Dasar wartawan!," lanjutnya.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar dari netizen. Kebanyakan netizen mengatakan jika perkara itu bermula karena bocoran curhat dari Gisel disampaikan ke awak media.

"Kalo ga mau di kejar wartawan jangan mancing makanya om," tulis @idahrohaidahhermanto

"Kan kamu yg mulai ngmg wajar d kejar klu ngak mau d kejar gampang sih jangan pernah ngmg curhatan orang ke umum bang....," kata @webby_erien

"Awalnya jg dari kamu yg kasih tau ,wajarlah wartawan kejar," 

komentar @bwe.hwa9

Rekomendasi