Masih Eksis di Media Sosial, Gisel Diejek Muka Tembok

Tim Editor

Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

ERA.idSampai saat ini, video syur mirip Gisel masih menjadi perbincangan publik. Bahkan, netizen ramai-ramai menyerang Gisel lewat media sosialnya. Munculnya video syur mirip Gisel memicu spekulasi.

Ditambah lagi, Gisel masih eksis di media sosial. Gara-gara hal tersebut, kekasih Wijaya Saputra ini kerap mendapatkan cibiran dari netizen.

Meski belum terungkap siapakah sosok pemeran wanita dalam video syur mirip Gisel. Tetap saja, banyak netizen yang mencibir Gisel di kolom komentarnya.

Ada pun netizen yang bilang jika Gisel muka tembok karena masih eksis di media sosial. Sebab, mereka tidak suka dengan tingkah laku gisel yang masih eksis dan merasa tidak bersalah terkait video syur tersebut.

"Muka tembok bngt ya..." tulis @sus_sinaga.

"Fix ni org urat malunya udah putus" tulis @dfiolist_fivah.

"urat malu nya putus gak pnya otak kelakuan nya minus" tulis @siskacktp.

Namun, Gisel enggan untuk menanggapi cibiran dari netizen. Ia masih mengunggah foto dan video di Instagram pribadinya, baik itu feed mau pun Insta Stories-nya.

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan Gisel pernah kehilangan handphone 3 tahun lalu, yang di dalam handphone itu berisi video yang sudah dihapus oleh Gisel. 

“Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu sudah dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol,” kata Hotman Paris yang dikutip dari akun gosip Instagram Tante Rempong Official.

Tag: hotman paris gisel Gisel Viral

Bagikan: