Pevita Pearce Positif Covid-19, Ini Obat yang Dikonsumsi untuk Pemulihan

| 18 Dec 2020 17:52
Pevita Pearce Positif Covid-19, Ini Obat yang Dikonsumsi untuk Pemulihan
Pevita Pearce

ERA.id - Aktris Pevita Pearce mengabarkan dirinya terpapar Covid-19. Berita ini disampaikan langsung oleh pemeran Sri Asih dari laman Instagram miliknya.

Melalui unggahan di Instagram, Jumat (18/12/2020) Pevita membagikan potret dirinya yang sedang menjalani perawatan akibat terinfeksi virus corona. 

“Hari kelima dengan Vid (Covid-19) untuk semua orang yang mengkonsumsi makanan sehat, vitamin, olahraga rutin, dan menerpakan protokol kesehatan. Saya terkejut mendapatkan penyakit ini,” tulis Pevita Pearce dalam keterangan. 

Pemeran Sri Asih itu juga menambahkan dirinya berharap kejadian yang menimpanya bisa menjadi pengingat banyak orang agar tetap sehat dan menjaga kesehatannya. 

“Jadi tolong, tolong pakai masker di mana pun kalian berada di luar ruangan atau bertemu dengan seseorang,” lanjutnya. 

Selain itu kekasih dari Arsyah Rasyid ini juga membagikan jenis obat yang dikonsumsinya selama menjalani perawatan. Terlihat ia mengkonsumsi obat untuk mengatasi diare, dan beberapa obat lainnya termasuk vitamin.

Masih dalam unggahan yang sama, Pevita juga membagikan sebuah video saat seorang petugas datang dengan pakaian APD lengkap untuk mengecek kesehatannya. 

Sebagai penutup Pevita mengingatkan semua orang agar menjaga kebersihan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, mulai dari memakai handsanitizer, menjaga jarak, dan menjaga pola hidup yang sehat.

Pengakuan mengejutkan dari Pevita ini menambah daftar panjang selebritas tanah air yang dinyatakan positif Covid-19 setelah sejumlah nama lainnya, seperti Andrea Dian, Joy Tobing, Nunung, Melaney Ricaedo, hingga Yusuf Mansur. 

Rekomendasi