Cerita Kesedihan Pevita Pearce Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayah di Inggris: Cuma Bisa Pasrah

| 06 Sep 2021 19:00
Cerita Kesedihan Pevita Pearce Tak Bisa Hadiri Pemakaman Ayah di Inggris: Cuma Bisa Pasrah
Pevita Pearce (Foto: IG @pevpearce)

ERA.id - Pevita Pearce tampaknya sudah pasrah akan dirinya yang kemungkinan besar melewatkan pemakaman ayahnya di Inggris. Pasalnya, hingga saat ini Pevita mengaku masih mengalami banyak kendala akibat peraturan keberangkat luar negeri di pandemi COVID-19.

"Banyak yang nanya urusan UK gimana, jadi kayaknya 85 persen ya nggak berangkat," ujar Pevita, melalui video yang diunggah ke Instagram Storiesnya, pada Senin (6/9/2021).

Adik Keenan Pearce itu menyatakan bahwa ia sudah pasrah dan mengikhlaskan jika tidak bisa menghadiri pemakaman ayahanda tercinta. Pevita sudah mengusahakan semuanya, namun ia sadar memang tidak bisa memaksakan kehendak di tengah pandemi saat ini.

"Cuma kalau misalkan nggak bisa berangkat ya sudah. Mau gimana lagi, situasinya masih seperti ini," katanya.

Lebih lanjut, Pevita menyadari bahwa ia bukanlah satu-satunya orang yang mengalami hal seperti ini. Ia pun memilih untuk tegar dan memberikan semangat bagi orang yang bernasib sama dengannya.

"Aku tahu bukan satu-satunya yang pernah mengalami hal ini, dan untuk teman-teman di luar sana yang melalui hal sama juga, sabar ya. Mari kita menjadi kuat bersama," pungkas Pevita.

Diketahui ayah Pevita Pearce meninggal pada tanggal 29 Agustus 2021 lalu. Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Pevita lewat unggahan di Instagramnya. Ia membagikan foto-foto kenangannya bersama sang ayah.

Rekomendasi