Profil dan Fakta Tania Ayu, Mantan DJ dan Model Majalah Dewasa

Tim Editor

Tania Ayu (Instagram)

ERA.id - Artis sekaligus selebgram Tania Ayu tiba-tiba viral usai dikaitkan dengan penangkapan kasus prostitusi online di Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/12/2020). Banyak orang yang penasaran siapa sosok Tania Ayu, mantan DJ sekaligus model majalah dewasa. 

Berikut ini profil dan fakta dari Tania Ayu, artis yang dikaitkan dengan kasus prostitusi online. 

1. Mantan DJ

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Tania Ayu tercatat pernah menggeluti karier sebagai Disc Jockey (DJ). Tetapi seiring berjalannya waktu, Tania memutuskan untuk meninggalkan profesi di dunia malamnya itu. 

2. Model Majalah Dewasa

Lepas dari profesi DJ, dara kelahiran 31 Januari 1994 ini pun memutuskan untuk menjadi model. Tubuh seksi dan wajah cantiknya bahkan pernah menghiasi majalah dewasa, Popular. 

Tania Ayu juga sempat mengikuti ajang kompetisi Miss Popular Batch 4 'Pioneer DJ Hunt 2017'. Dari kompetisi itu ia meraih posisi ketiga dan membuatnya kian populer di kalangan model dewasa. 

3. Terjun ke Dunia Televisi

Awal mula Tania muncul di layar kaca televisi Indonesia ini ternyata berkat seorang temannya yang muncul di televisi. 

Saat itu rekan Tania ikut berpartisipasi dalam acara kuis sebagai pembawa acara. Sejak melihat itu lah ia mulai tertarik dan mau terjun ke dunia peran. 

Tania pun akhirnya muncul dan menekuni profesinya sebagai seorang aktris. Ia diketahui sering membintangi sejumlah FTV dan sinetron  yang tayang di televisi.

 

4. Pernah Jadi SPG

Sebelum namanya terkenal, dara berdarah Batak-Jawa ini rupanya pernah bekerja sebagai sales promotion girl (SPG). Tentunya profesi ini ia jalankan jauh sebelum namanya terkenal dan populer. 

5. Terkenal Lewat Peran Pembantu Seksi

Nama Tania Ayu mulai ramai dan menjadi idola para pria sejak muncul di sebuah web series berjudul “Inem Lumayan Seksi”, yang tayang di YouTube. 

Dalam series tersebut Tania berperan sebagai seorang pembantu seksi bernama Inem. Ia sering kali tampil berani dan berpakaian terbuka. 

6. Main Film Bareng Angga Yunanda

Sejak populer sebagai pembantu seksi, Tania Ayu akhirnya terlibat dan debut di sebuah film berjudul Di Bawah Umur. Ia akan bermain di film yang juga dibintangi oleh Angga Yunanda, Yoriko Angeline, Shenina Cinnamon, Amel Karla, dan masih banyak lagi. 

7. Dikaitkan Dengan Kasus Prostitusi Online

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Jawa Barat mengungkap kasus penangkapan artis sekaligus selebgram berinisial TA, Kamis (17/12/2020). Dalam kasus ini, polisi tak menyebut identitas artis yang ditangkap. 

Namun sejumlah netizen mulai membanjiri kolom komentar Instagram Tania Ayu terkait kasus prostitusi online. 

“Inisial TA?” tulis akun @grei***n

“Mudah2an yg di berita inisial TA bukan mba tania ya,” tulis @adi**reddot

“Ini yang barusan keciduk ya,” komentar @fe***chu. 

Tag: tania ayu Tania Ayu Siregar

Bagikan: