Fakta Rhere Valentina, Mantan Model Majalah Dewasa yang Meninggal Dunia Usai 2 Bulan Hijrah

Tim Editor

Rhere Valentina (Foto: Instagram/rherevalentinareal) artis meninggal dunia

ERA.id - Mantan DJ sekaligus model majalah dewasa, Rhere Valentina meninggal dunia pada Minggu (28/2/2021). Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Story sahabatnya dan rekan sesama modelnya, Riona Celine.

"Inalillahi wrj. Kak Rere selamat tinggal. Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah. Kakak orang baik, ramah sama semua orang. Tenang di surga nya Allah ya. RIP Rhere Valentina," tulis Riona. 

Kabar meninggalnya Rhere Valentine membuat publik penasaran. Rupanya, ia adalah seorang mantan model majalah dewasa. Selain itu, ia juga baru saja hijrah. Berikut fakta mantan model majalah dewasa Rhere Valentine:

1. DJ hingga merambah dunia akting

Rhere Valentina juga merambah dunia musik dan dikenal sebagai DJ. Selain itu, mendiang juga pernah jadi pemeran di film TEN- The Secret Mission (2017).

2. Mantan Model Majalah Dewasa

Rhere Valentina mengawali karier sebagai model. Almarhumah pernah menang dalam kompetisi salah satu majalah dewasa di tahun 2015. Selama ini Rhere Valentina dikenal lewat kiprahnya sebagai model seksi dan bidadari majalah dewasa POPULAR. 

3. Baru Hijrah

Akrab dengan gemerlap hiburan malam, sejak November 2020 Rhere memutuskan untuk berhijrah.

4. Sesak nafas

Rhere Valentina meninggal dunia usai mengalami sesak napas. Sebelum meninggal dunia, mendiang sempat dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Cikini, Jakarta Pusat. 

Pihak manajer, Ika belum mengetahui penyebab pasti Rhere meninggal dunia. Ia menegaskan mendiang meninggal dunia bukan karena covid-19. 

Itah deretan fakta Rhere Valentina. Selamat jalan Rhere.

 

Tag: Rhere Valentina artis meninggal dunia Rhere Valentina meninggal dunia

Bagikan: