Leslar, Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Borong Nominasi di Kiss Awards 2020

| 19 Dec 2020 15:15
Leslar, Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar Borong Nominasi di Kiss Awards 2020
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Youtube Lesti Channel)

ERA.id - Pasangan muda yang sedang viral dan dijodoh-jodohkan oleh netizen, LESLAR (Lesti Kejora dan Rizky Billar) mendominasi nominasi kategori Kiss Awards 2020. Sebanyak delapan dari 24 kategori mendudukan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebagai nominee. 

LESLAR masuk dalam kategori sebagai pasangan yakni: Pasangan Kiyut Terkiss dan Momen Romantis Terkiss. Bahkan di kategori Momen Romantis Terkiss mereka masuk dalam 3 nominasi yakni Billar Beri Surprise Kado Sepatu di Ultah Lesti, Lesti Jatuh Manja Depan Billar,  dan Lesty & Billar Menangis Bahagia Duet Terlena. 

Sementara Rizky Billar sendiri masuk kategori Hobi Terkiss, Pendatang Baru Terkiss, serta Host Terkiss yang juga bersaing dengan Lesti DA. Tidak hanya di kategori Host Terkiss, Lesti DA juga akan memperebutkan gelar Terkiss dari kategori Move on Terkiss dan Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss.

 

Sebanyak 12 penghargaan dari 12 kategori pertama akan dianugerahkan pada hari Sabtu, 19 Desember 2020 yakni Sultan Terkiss, Princess Terkiss, Penyanyi Dangdut Wanita Terkiss, Penyanyi Dangdut Pria Terkiss, Selebriti Tiktok Terkiss, Pasangan Kiyut Terkiss, Jomblo Terkiss, Hobi Terkiss, Keluarga Terkiss, Aktris Suara Hati Terkiss, Aktor Suara Hati Terkiss, dan Pernikahan Terkiss. 

Dari kategori Aktor Suara Hati Istri Terkiss sebanyak 10 aktor akan bersaing. Jika selama ini aktor Suara Hati Istri kerap membuat dongkol hati pemirsa lewat peran yang mereka lakoni di Suara Hati Istri, di ajang Kiss Awards 2020 ini mereka justru harus mampu mencuri perhatian pemirsa demi mendapat dukungan sebanyak-banyaknya.

Hans Hosman akan bersaing dengan sembilan aktor lainnya yakni Aditya Herpavi, Arie Dwi Andika, Dearly Dave, Ferdi Ali, Habibie, Meidian Maladi, Nicky Tirta, Panji Saputra, dan Teuku Mirza dalam kategori Aktor Suara Hati Istri Terkiss  di ajang Kiss Awards 2020.

Rekomendasi