Posting Foto Mesra, Angel Karamoy Blak-Blakan Ungkap Cinta Kepada Jose Purnomo

| 28 Dec 2020 15:50
Posting Foto Mesra, Angel Karamoy Blak-Blakan Ungkap Cinta Kepada Jose Purnomo
Angel Karamoy (Foto: Instagram/@realangelkaramoy)

ERA.id - Sempat dikabarkan putus, Angel Karamoy kedapatan mengunggah foto berdua bareng Jose Purnomo. Dalam foto tersebut, keduanya tengah asyik liburan bersama dan ini menjadi sebuah pertanda jika hubungan mereka kembali hangat. 

Ibu anak dua ini membagikan foto dengan Jose Purnomo melalui Insta Stories-nya. Terlihat, keduanya berada di sebuah pulau. Mantan istri Steven Rumangkang ini mengenakan baju seksi yang memperlihatkan kaki jenjangnya. 

Sementara, Jose Purnomo hanya menutupi diri dengan handuk di bagian pinggang dan memamerkan tato yang menjalar di punggungnya. Yang paling mencuri perhatian adalah Angel Karamoy menuliskan kalimat penuh cinta dalam foto tersebut. 

Unggahan Angel Karamoy (Foto: Insta Stories/@realangelkaramoy)

"Te quiero mi amor," tulis @realangelkaramoy. 

Tulisan dalam kalimat tersebut adalah bahasa Spanyol yang berarti "Aku mencintaimu cintaku".

Tak hanya di Insta Stories-nya, Angel Karamoy mengunggah foto yang sama dan menuliskan keterangan "27.12.2020". Sementara, Jose Poernomo menuliskan keterangan "Commemorate 27.12.2020". Unggahan dari Jose Poernomo direspon oleh Angel Karamoy dengan balasan "Te quiero" yang berarti "aku cinta kamu".

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respon dari netizen. Kebanyakan netizen mendoakan supaya hubungan keduanya tetap awet dan bisa ke jenjang lebih serius.

"yeay selamat ya ka longlast pokoknya," tulis @arivfachri

"Segera menikah aja biar tidak berbuat," kata @issmomalkha

"Langgeng terus," komentar @dewi.haris83

Rekomendasi