Main di Film Wonder Woman 1984, Anak-Anak Gal Gadot Muncul Juga Jadi Cameo

| 17 Dec 2020 20:15
Main di Film Wonder Woman 1984, Anak-Anak Gal Gadot Muncul Juga Jadi Cameo
Film Wonder Woman 1984 (Instagram)

ERA.id - Pemeran utama dalam film Wonder Woman 1984, Gal Gadot turut menghadirkan keluarga kecilnya sebagai cameo di film terbarunya. 

Berbicara dalam acara Good Day DC, aktris asal Israel itu mengungkap kedua anaknya dan juga suaminya, Yaron Varsano muncul dalam film Wonder Woman 1984. Mereka terlibat sebagai cameo di ‘adegan natal’ yang hadir di film besutan Patty Jenkins. 

“Saya memiliki dua anak, keduanya muncul, anak saya yang tertua muncul dengan putra Patty dan yang bungsu, saat saya hamil selama syuting untuk Wonder Woman pertama, ada di sana bersama suami saya,” kata Gal Gadot dilansir dari Digital Spy, Kamis (17/12/2020). 

Keterlibatan anggota keluarganya bagi Gadot sangat berarti dan penting untuknya. Bahkan ia mengatakan tak akan bisa melakukan syuting tanpa kehadiran dan dukungan dari mereka.

“Film ini benar-benar mengubah hidup saya, jumlah tenaga kerja, pikiran serta emosi yang kami masukkan ke dalam film. Saya tidak dapat membuat film itu tanpa dukungan dari keluarga yang luar biasa,” ungkapnya. 

Kemudian ia juga mengatakan kehadiran anggota keluarganya sebagai cameo merupakan hadiah terbesar dan luar biasa yang akan dikenang selamanya. 

Bahkan berkat kemunculan dan kehadiran anggota keluargnya di lokasi syuting, hubungannya dengan keluarga sang sutradara, Patty Jenkins kian erat dan kenal satu sama lain, terutama anak-anaknya yang menjadi dekat dengan anak-anak Patty. 

“Kami benar-benar menjadi keluarga. Keluarga Patty dan keluarga saya sangat dekat. Suami kami, anak-anak kami, dan kami memastikan untuk membawa mereka semua ke lokasi syuting,” katanya. 

Dalam film Wonder Woman 1984, Gal Gadot kembali berperan sebagai Diana Prince, yang juga kembali dengan kekasihnya Steve Trevor (Chris Pine). 

WW84 juga akan menyelidiki lebih jauh bagaimana Diana menjadi wanita seperti dirinya, mengungkapkan lebih banyak tentang masa kecilnya yang dibesarkan oleh para wanita Themyscira. 

Rekomendasi