Gal Gadot Sapa Fan, Wonder Woman 1984 Kuasai Layar Bioskop di Indonesia

Tim Editor

Wonder Woman 1984 (Foto: Instagram/@cinema.21)

ERA.idFilm Wonder Woman 1984 resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (16/12/2020). Hal ini terungkap lewat akun  resmi XXI, @cinema.21 di Instagram. Para penonton bisa menikmati film tersebut dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

"Waktunya telah tibaaa!!! Selamat bertemu @gal_gadot dan menonton @wonderwomanfilm 1984 yaa, Sobat XXI! Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan XXI New Habits," tulis @cinema.21

 

Wonder Woman 1984 adalah lanjutan dari film Wonder Woman (2017) dan kembali menampilkan artis Gal Gadot, Diana Prince. Gal Gadot juga menyapa penggemarnya dan mengumumkan Wonder Woman 1984 rilis di bioskop.

 

"Halo, penggemar Wonder Woman. Hari perilisan akhirnya tiba. Wonder Woman 1984 sekarang sudah rilis bioskop," ungkap Gadot melalui Instagram milik Cinema 21 dan CGV Indonesia pada Kamis (17/12).

Lebih lanjut Gal Gadot juga senang karena film Wonder Woman 1984 sudah bisa disaksikan di bioskop.

 

"Saya sangat senang akhirnya kalian bisa menyaksikan film ini. Saya sangat ingin berbagi dengan kalian semua. Semoga kalian menyukainya." lanjutnya.

 

Video berdurasi 32 detik itu memperlihatkan beberapa cuplikan film Wonder Woman 1984, terutama saat Wonder Woman beraksi menghadapi lawannya.

 

Dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, "Wonder Woman 1984" menceritakan petualangan baru Wonder Woman dalam menghadapi musuh barunya, Max Lord dan The Cheetah.

 

Diana Prince alias Wonder Woman juga terlibat konflik dengan Uni Soviet ketika era Perang Dingin dekade '80-an. Ia bekerja sebagai antropolog senior di Smithsonian Institute di Washington DC.

 

Ia adalah ahli budaya peradaban Mediterania kuno. Selain itu, ia bertemu dengan Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig) alias Cheetah yang menjadi lawannya.

 

Di saat bersamaan, pengusaha kaya, Maxwell Lord (Pedro Pascal) mengaku punya batu ajaib yang bisa mengabulkan keinginan apa pun. Ia menggunakan kekuatan batu demi keuntungannya sendiri.

 

Keberadaan batu ini sampai ke telinga Diana. Ia berharap dapat menggunakan batu itu untuk menghidupkan Steve Trevor (Chris Pine), kekasihnya yang telah meninggal. Gadot juga sempat mengatakan bahwa suami dan kedua anaknya menjadi kameo di Wonder Woman 1984.

 

Kuasai Layar Bioskop

 

Film Wonder Woman 1984 awalnya direncanakan rilis pada bulan Juni 2020 ini telah mengalami beberapa kali kemunduran jadwal akibat pandemi COVID-19, hingga akhirnya diputuskan tayang di Indonesia pada 16 Desember 2020 atau lebih awal dibandingkan dengan Amerika Serikat yang baru rilis pada 25 Desember.

 

“Karena saya tahu betapa pentingnya menghadirkan film ini kepada Anda di layar lebar saat kita semua dapat berbagi pengalaman bersama, saya berharap Anda tidak keberatan menunggu lebih lama lagi. Dengan tanggal baru di Hari Natal, kami tidak sabar untuk menghabiskan liburan bersama Anda!” kata Patty Jenkins, Sutradara WW84 dikutip Variety Minggu (13/9/2020). 

 

Di Indonesia, film Wonder Woman 1984 mengusai layar bioskop hingga 75%. "Tradisi setiap Kamis bioskop menayangkan 2 - 3 film Indonesia baru, ambyar, kendati banyak film antre, musababnya #WW84  malang-melintang di 75% layar! Tiada satu pun film baru lokal berani menyaingi pd Kamis 17 Des 2020, menunggu sampai Kamis 24 Des bila Gal Gadot agak lelah," tulis Yan Widjaya, pengamat film melalui twitter @yanwidjaya. 

 

 

 

 

 

Tag: gal gadot Wonder Woman 1984 film

Bagikan: