Dihadang Berbagai Masalah, Berikut Zodiak Bakal Paling Sial Sepanjang 2021

| 29 Dec 2020 06:15
Dihadang Berbagai Masalah, Berikut Zodiak Bakal Paling Sial Sepanjang 2021
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Masuk tahun 2021, tandanya seseorang masuk ke lembaran hidup yang baru. Tentu, semua orang ingin menjalani tahun 2021 lebih baik ketimbang di tahun 2020. Sayangnya, nggak bisa dipungkiri ada beberapa zodiak yang paling sial di tahun 2021 menurut astrologi. Dilansir dari Revive Zone, Selasa (29/12/2020) berikut 5 zodiak paling sial sepanjang 2021 mendatang:

1. Gemini

Man in Pink Dress Shirt

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Zodiak ini dikenal memiliki kedamaian palsu. Gemini terlihat tenang, tetapi bukan berarti kehidupannya benar-benar baik-baik saja. Gemini juga cenderung sering diremehkan. Inilah yang menarik banyak masalah ke Gemini. Hal ini membuat Gemini masuk dalam zodiak paling sial ditahun 2021. 

2. Cancer

Cancer dalam beberapa bulan mendatang, energi negatif kemungkinan akan terus berdatangan. Ada saja momen yang mendorong Cancer menuju serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan pada 2021. 

3. Capricorn

Woman in Gray Tank Top

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Hidup Capricorn akan berantakan apabila gagal mengelola keuangannya dengan benar. Apabila Capricorn terlalu percaya diri, maka mereka membuat pilihan buruk sehingga kondisinya tidak akan membaik. Orang-orang disekitarmu akan menyadari betapa Capricorn tidak bisa melawan takdir. Namun, bukan berarti hal ini bikin kamu harus menyerah sejak awal.

 

4. Aquarius

Apa yang membuat Aquarius masuk dalam daftar zodiak paling sial 2021? Ternyata masalah Aquarius. Zodiak satu ini sangat ingin menemukan pasangan terbaik dan hubungan jangka panjang. Aquarius bertemu dengan orang-orang yang salah. Terlepas dari itu, berhati-hatilah Aquarius. 

5. Pisces

man in bluee ssweater

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/ahmad gunnaivi)

Pisces biasanya terlihat agak lembut dan aneh. Namun, Pisces akan mengalami berbagai keanehan di bulan-bulan mendatang. Sayangnya, Pisces mengalami serangkaian kesalahan atau membuat pilihan buruk sehingga berakhir diberbagai situasi sulit. Banyak hal yang tak bisa  dikendalikan dan inilah yang bikin Pisces jadi salah satu zodiak paling sial di tahun 2021.

Rekomendasi