Biar Berkesan dan Spesial, Berikut Ide Kado Natal Terbaik Berdasarkan Zodiak

| 24 Dec 2020 06:15
Biar Berkesan dan Spesial, Berikut Ide Kado Natal Terbaik Berdasarkan Zodiak
Kado Natal (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Tak hanya pohon cemara atau liburan, hari raya Natal juga identik dengan kado. Bertukar kado kepada keluarga, saudara, teman, atau pacar menjadi salah satu tradisi yang tidak bisa ditinggalkan begitu saja. Perayaan Natal kurang lengkap rasanya tanpa adanya acara saling memberikan atau tukar kado. 

Namun, masih banyak orang yang masih bingung dan mencari kado Natal untuk orang tersayang. Jika kamu masih belum menemukan kado yang tepat, astrolog Rebecca Gordon membeberkan ide kado Natal yang terbaik sesuai zodiak. Dilansir dari Reader's Digest pada Kamis (24/12/2020), berikut ide kado Natal terbaik berdasarkan zodiak.

1. Aries

Man and Woman Sitting on Chair

Ilustrasi kado Natal (Foto: Pexels/Nicole Michalou)

Aries sosok orang yang paling bersemangat dan berjiwa muda. Anggota klan zodiak api satu ini juga terbilang sangat aktif. Kamu bisa memberikan mereka kado, yakni tote bag atau backpack. Sebab, barang ini adalah yang mereka butuhkan saat ini.

 

2. Taurus

Taurus menyukai nuansa alam dan segala sesuatu yang indah. Taurus di bawah kuasa planet Venus, mengusung keindahan dan artsy. Selain berupa terrarium atau pajangan seperti snow globe jadi ide kado Natal untuk Taurus. Selain itu, Taurus menyukai tanaman hias yang cantik dan ini menjadi hadiah sempurna.

3. Gemini

Gemini memiliki lambang dua orang kembar, itu berarti kamu tipe orang yang menghabiskan hari di atas mobil sambil tetap menciptakan rutinitas perawatan kulit yang sempurna saat mereka pulang pada malam hari.

“Gemini dikuasai oleh Merkurius, planet komunikasi dan kecintaan untuk belajar dan menemukan lebih dari segalanya,” kata Gordon.

Kado yang cocok untuknya adalah kamu bisa memberikan produk perawatan rambut, seperti lotion, deodoran, sampo, kondisioner, atau hair scrub. 

4. Cancer

Ilustrasi kado Natal (Foto: Pexels/Anastasia Shuraeva)

Dikuasai oleh bulan, Cancer tipe orang yang paling nyaman di rumah. Itu berarti kamu bisa memberikannya sandal, selimut, pakaian tidur, dan eye mask. Dari semua zodiak, Cancer juga dikenal sebagai juru masak terbaik. Mereka bereksperimen di dapur sehingga air fryer atau berbagai bentuk pisau yang menjadi hadiah terbaik baginya.

5. Leo

Leo adalah simbol api yang diatur oleh matahari. Gordon mengatakan Leo dikenal karena kecintaannya pada kemewahan, glamour, dan kemewahan yang berkilau. Tak harus berlian atau emas, kamu bisa memberikan serum wajah emas yang membuat wajahnya glowing. Selain itu, kamu juga memberikan Leo tas tangan atau mesin espresso rumahan untuk menemani hari-harinya.

6. Virgo

Pasti kamu memiliki kawan Virgo yang selalu jadi 'event organizer' tiap kali acara kejutan ulang tahun. Gordon berkata Virgo dikenal suka keteraturan dan menyukai kado yang berguna. Kamu bisa memberikan buku agenda untuk mencatat segala rencananya. Virgo juga tak menolak kalau kamu memberikan 'travel organizer' atau semacam tas serbaguna atau 'make up organizer'.

7. Libra

selective focus photography of gift box on person

Ilustrasi kado Natal (Foto: Unsplash/Ben White)

Rutinitas kecantikan adalah sumber kenyamanan yang bagus untuk Libra. 

“Libra dikuasai oleh Venus dan memuja ritual kecantikan. Coba pikirkan kado berupa skincare, bath oil, dan garam mandi,” kata Gordon. 

Selain perawatan kecantikan, kamu bisa memberikannya kado matras yoga.  Libra menyukai sesuatu yang personal dan unik. 

8. Scorpio

Gordon menggambarkan Scorpio sebagai sosok yang intens, bersemangat, dan tak kenal takut. Scorpio adalah tanda air yang memiliki minat pada dunia gaib dan tak terlihat. Sisi seksi dan misterius Scorpio bakal makin tereksplorasi lewat kado berupa setumpuk kartu tarot. Selain itu, parfum  atau gelas kristal menjadi hadiah yang berharga bagi Scorpio.

9. Sagitarius

Sagitarius adalah petualang abadi dengan segudang daftar hal baru yang ingin dilakukan dan aneka tempat yang ingin dikunjungi untuk menambah pengalaman baru. Kamu bisa memberikannya kado berupa hammock untuk mendukung hasrat mereka berpetualang.

“Lebih dari segalanya, seorang Sagitarius akan senang menerima hadiah perjalanan dan pengalaman atau bahkan buku perjalanan.” ungkap Gordon.

Tak hanya hammock atau buku perjalanan, kamu bisa memberikannya ransel atau powerbank untuk membantu mereka tetap terhubung selama perjalanan.

10. Capricorn

woman putting ribbon in red gift box near lighted Christmas tree inside room

Ilustrasi kado Natal (Foto: Unsplash/Roberto Nickson)

Capricorn suka segala sesuatu yang terencana dengan matang dan sempurna. Kamu paham jika mereka tidak akan pernah datang meeting terlambat meski hanya sekedae janji ngopi di kedai langganan.

“Capricorn dikuasai planet Saturnus, planet berpijak pada waktu. Jadi, jam tangan dan jam dinding menjadi hadiah yang sempurna,” kata Gordon. 

Tak hanya soal waktu, kamu bisa menghargai kerja kerasnya selama setahun terakhir dengan memberikan waktu untuk 'me time'. Garam mandi dengan aroma menenangkan bisa membuatkan rileks sejenak.

11. Aquarius

Aquarius bisa dibilang seorang pemikir tanpa henti. Mereka mampu menguji mental, sehingga satu set permainan catur dapat membuat Aquarius bersemangat. 

"Aquarius dikuasai oleh Uranus, planet yang mengatur teknologi dan semua gadget yang membuat hidup lebih mudah. Estetika modern yang apik cocok dengan zodiak ini.” ujar Gordon.

Bagi mereka terpukau dengan sesuatu yang canggih seperti lampu bisa diatur intensitas cahayanya via ponsel atau case pelindung smartphone.

12. Pisces

Pisces menyukai momen indah dan senang menikmati momen bersama pasangan, seperti memasak atau makan malam berdua. Kamu dapat memberikan mereka kado, berupa alat masak terbaru. Tetapi, mereka juga suka sesuatu berbau fotografi, musik dan parfum. Kamu bisa mendukung hobinya dengan kado lensa khusus ponsel sehingga hasil jepretannya makin sempurna.

Rekomendasi