Kebiasaan Buruk, Berikut Zodiak yang Suka Ungkit-Ungkit Masa Lalu saat Bertengkar dengan Pasangan

| 22 Dec 2020 06:15
Kebiasaan Buruk, Berikut Zodiak yang Suka Ungkit-Ungkit Masa Lalu saat Bertengkar dengan Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/@user1115205)

ERA.id - Masa lalu sebenarnya menjadi bahan pelajaran supaya lebih baik kedepannya. Sulit rasanya bagi seseorang menyimpan luka lama gara-gara masa lalu. Apabila ada pasangan yang suka mengungkit masa lalu, tentu ini bikin nggak nyaman dan bikin pertengkaran semakin parah.

Ada pun kebiasaan yang tidak baik ini dipengaruhi oleh zodiak. Dilansir dari Times of India, Selasa (22/12/2020) menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang suka mengungkit masa lalu pasangannya saat bertengkar. Ada zodiak apa saja? Yuk langsung dicek!

1. Aries

Woman Punching MenIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/Gratisography)

Aries terkenal karena temperamennya dan ingin memenangkan segalanya. Mereka akan memenangkan argumen saat pertengkaran. Mereka memilih bertindak berlebihan ketimbang menyelesaikan masalah. Alih-alih menyelesaikan, Aries lebih senang menang saat melakukan debat dengan pasangan. Mereka melakukan itu dengan cara mengingat kembali pengalaman-pengalaman buruk bersama pasangan. Sayangnya, sikap egois tersebut membuat kisah cinta Aries banyak ditandai dengan penyesalan.

2. Taurus

Taurus dikenal sangat setia dan mencintai pasangannya dengan sepenuh hati. Namun, mereka juga sangat amat keras kepala. Salah satu kebiasaan terburuknya adalah tidak pernah bisa menerima kesalahan, bahkan ketika mereka bersalah.

Selama pertengkaran, Taurus merasa hampir di ambang keretakan. Taurus akan berusaha sebaik mungkin untuk memulihkannya dengan menggali sesuatu dari masa lalu yang mungkin melemahkan lawan mereka.

3. Cancer

Trouble in the bedroom,couple fight home Premium PhotoIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/oncinchpunch)

Saat Cancer terluka atau tidak dalam keadaan pikiran yang benar, mereka senang memendam emosi dan menyimpannya jauh di dalam lubuk hati. Namun, ketika botol-botol itu penuh dan emosinya mulai meluap, kamu tidak mungkin bisa lepas dari amukannya.

Cancer tidak hanya membuat pasangannya bertanggung jawab atas semua kesalahan yang dilakukan kepada mereka. Tetapi, juga akan menghidupkan kembali ingatanmu dengan mimpi buruk terburuk yang terjadi dari masa lalu.

4. Gemini

Gemini dikenal sangat pandai memainkan kata-kata. Saat bertengkar dengan pasangan, mereka memastikan mereka tidak terlalu keras kepala. Namun, akan lancar membujuk pasangan untuk percaya bahwa kamu bersalah selama ini.

Salah satu cara yang Gemini lakukan adalah membandingkan masa kini dengan masa lalumu. Apakah itu menjadi lebih baik atau lebih buruk? bola panas akan selalu ada di lapangan Gemini.

5. Scorpio

Woman And Man Sitting on Brown Wooden BenchIlustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Ketika bertengkar dengan pasangannya, Scorpio mencoba semua trik untuk membuktikan pendapat mereka. Hal ini agar tidak tampak defensif namun juga memenangkan perdebatan. Salah satunya adalah bikin pasangannya menghidupkan kembali masa lalu yang suram.

Ini adalah cara yang pasti bagi mereka untuk meraih apa yang mereka inginkan dan mencampakkan pasangan Scorpio ke dalam kumpulan rasa bersalah, yang mungkin butuh banyak waktu buat dipulihkan.

Rekomendasi