Penuh Kebahagiaan, 7 Zodiak Paling Beruntung dalam Urusan Cinta di 2021

| 01 Jan 2021 06:15
Penuh Kebahagiaan, 7 Zodiak Paling Beruntung dalam Urusan Cinta di 2021
Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Joanna Nix-Walkup)

ERA.id - Di dunia ini, banyak orang yang punya suatu keberuntungan dalam hidupnya. Mulai dari segi karir hingga urusan percintaan. Tahun 2021 ini bukan hanya diidentikan sebagai tahun baru, melainkan lembaran baru bagi seseorang yang memulai kehidupan cinta.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang mengalami kehidupan cinta terbaiknya di sepanjang tahun 2021. Dilansir dari Lovehoroscope pada Jumat (1/1/2021), berikut 7 zodiak yang paling beruntung dalam urusan cinta di tahun 2021:

1. Aries

Photography of Couple Holding Hands

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Menurut horoscope tahun 2021, penantian Aries telah berakhir. Zodiak satu ini akan menemukan cinta mereka yang besar di tahun 2021. Mereka menemukan orang yang selalu setia menemanimu dan akan selalu hingga akhir.

Mereka akan menjalani hari dengan penuh kelembutan dan romansa. Setiap detik saling menghabiskan waktu bersama bak cerita dongeng. Pasangan ini sudah dijajaki dalam hubungan yang serius. Aries akan menyadari betapa beruntungnya kamu memiliki pasangan yang pengertian satu sama lain.

2. Taurus

Tahun baru 2021 ini, Taurus akan membawa banyak cinta. Hari-harinya akan dipenuhi kesenangan dan kesempatan untuk menemukan cinta. Taurus sangat yakin pada pilihannya. Taurus yang sudah memiliki pasangan akan menjalani petualangan tak terlupakan. Taurus dan pasangan akan semakin kuat dan yakin untuk melangkah bersama.

3. Virgo

Virgo akan menjadi zodiak yang paling sukses dalam kehidupan pribadinya. Jika Virgo sudah memiliki pasangan, hubunganmu akan berkembang dengan sendirinya.

Setiap langkah yang mereka buat sangatlah penting. Bahkan ada kemungkinan untuk menikah atau menambah anggota keluarga baru. Apabila Virgo masih lajang, maka bersiaplah.

Pasalnya, mereka akan dihadapkan pada pilihan. Di pertengahan tahun, kepribadian mereka semakin menarik. Jadi, mereka harus segera memilih, siapa yang paling cocok menjadi pasanganmu.

4. Leo

woman riding on back of man

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Carly Rae Hobbins)

Sepanjang tahun 2021, maka percintaan akan berpihak pada wanita berzodiak Leo. Semua sikap Leo akan sangat diterima oleh orang yang mereka cintai. Leo akan berkontribusi lebih dalam hubungan. Apabila Leo masih single, kamu memiliki peluang besar.

Tahun 2021 ini, Leo berkencan pada setiap gebetan. Setelah berjalan beberapa bulan, Leo akhirnya bertemu dengan orang yang spesial. Mereka berhasil menumbuhkan rasa yang telah lama hilang.

5. Aquarius

Aquarius akan lebih dihargai dan dicintai ketimbang sebelumnya. Perselisihan Aquarius juga akan berlalu begitu saja. Cintamu dengan pasangan lebih kuat daripada pertarungan apapun.

Sementara Aquarius yang masih sendiri, tidak ada boleh putus asa. Tenang saja, sepanjang tahun 2021 ini Aquarius akan menemukan pasangan yang diidam-idamkan.

6. Cancer

Cancer berhasil sembuhkan luka lama, walau kenangan masa lalu Cancer juga telah dilupakan. Cancer siap menata kehidupan yang baru dengan pasangan baru. Ketika mereka menemukan belahan jiwa, Cancer menyadari sebelumnya tidak pernah menjalani hubungan yang seserius ini. 

Mungkin pasangan yang ditemukan di tahun 2021 adalah jodoh terbaikmu. Bersiaplah, ini akan menjadi pertemuan yang besar.

7. Pisces

man and woman dancing at center of trees

Ilustrasi pasangan (Foto: Unsplash/Scott Broome)

Pisces adalah zodiak paling beruntung di tahun 2021. Takdir akan menuntun mereka untuk menemukan belahan jiwa mereka. Pisces hanya perlu lakukan satu hal, yaitu percaya diri dan lebih bersinar dari lainnya. 

Bagi kamu yang jomblo, tak ada salahnya untuk pergi ke setiap tongkrongan atau bahkan bertemu di media sosial. Ini adalah cara Pisces untuk mendapatkan pasangan yang ideal, bahkan sempurna. 

Begitu kamu menemukan pasangan tersebut, Pisces akan dicintai seperti dalam film romantis. Pasanganmu akan jadi warna baru dalam hidupmu. Apabila sudah menjalin hubungan, kemungkinan besar Pisces akan langsung dilamar dan segera menikah. 

Rekomendasi