Kesamaan Gaya Pebasket Idaman Gisel: Gading Marten, Wijin dan Michael Yukinobu De Fretes

Tim Editor

Gading, Wijin, dan Nobu (Foto: Instagram/@gadiiing, @jaysforeal, dan @michael.yukinobu.de_fretes)

ERA.id - Michael Yukinobu De Fretes kini menjadi sorotan atas status tersangka video syur bersama Gisel. Sosoknya yang menjadi sorotan, banyak netizen mencari tahu kehidupan pria yang kerap disapa Nobu. 

Dilansir dari akun Facebook-nya, Michael Yukinobu De Fretes membagikan kesehariannya yang hobi bermain basket dan travelling. Tak hanya dirinya, dua lelaki istimewa bagi Gisel, yakni Gading Marten dan Wijaya Saputra alias Wijin juga hobi bermain basket.

Ketiga pria istimewa bagi Gisel sama-sama memiliki kesamaan menyukai basket. Sudah dipastikan, Gisel menyukai pria bermain basket. Jika disandingkan, berikut gaya Gading Marten, Wijin, dan Michael Yukinobu De Fretes saat bermain basket:

1. Gading Marten

Gading Marten (Foto: Instagram/@gadiiing)

Bersama Soleh Solihun, Gading Marten menceritakan olahraga yang disukainya. Sejak kecil, ayah Gempita Nora ini bercita-cita menjadi atlet sepak bola. Meski menyukai sepak bola, Gading Marten lebih suka gaya anak basket. Bintang film "Guru-guru Gokil" ini menyukai cara berpakaian pebasket yang digunakan untuk sehari-hari berbeda dengan pesepak bola.

"Karena nggak mungkin pakai sepatu bola jalan-jalan ke mall nggak mungkin. Emang kalau basket itu memang dia (keren), karena menurut gue Amerika itu pinter menciptakan gaya gitu," ungkap Gading Marten melalui 3secondtv.

Selain itu, Gading Marten mengaku menyukai para pebasket NBA, yakni Michael Jordan.

Kalau basket gue memang suka banget Jordan (legenda NBA Michael Jordan). Memang suka banget. Ya sudah dari SD, terus Jordan retired (pensiun) gue nggak suka basket lagi," ujar Gading Marten.

2. Wijin

Wijin (Foto: Instagram/@jaysforeal)

Berbeda dengan Gading Marten, kekasih Gisel, Wijaya Saputra atau disapa Wijin memang seorang atlet basket nasional. Wijin memulai kariernya sebagai pebasket dengan mengikuti Liga Basket Mahasiswa (Libama) pada 2005-2007. 

Karirnya terus menanjak sehingga sukses menembus klub NBL Indonesia. Di NBL, Wijin tercatat pernah membela CLS Knight Surabaya. Lalu ia hijrah ke Stadium. Pada momen tersebut, ia juga menjalin kasih dengan penyanyi Agnez Mo. Kini, Wijin mengaku sudah pensiun. Namun, kecintaannya pada basket ditunjukkan dalam sejumlah foto di Instagram-nya.

3. Michael Yukinobu De Fretes

Michael Yukinobu De Fretes (Foto: Instagram/@michael.yukinobu.de_fretes)

Profil Michael Yukinobu De Fretes mencuat ke publik. Michael Yukinobu Defretes berasal dari Medan. Ia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Dia pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang. Michael adalah sosok pria yang hobi bermain basket dan ini adalah tipe idaman Gisel. 

Melalui laman media sosialnya, ia menyalurkan hobinya dengan bermain basket. Michael Yukinobu De Fretes tergabung dalam tim basket. Dia juga pernah berpartisipasi dalam turnamen Liga Basket Angsapura 2019/20.

Nama Michael Yukinobu De Fretes mendadak viral setelah polisi merilis status Gisel menjadi tersangka bersama MYD. Netizen berspekulasi inisial tersebut adalah Michael Yukinobu De Fretes. 

Tag: Gading Marten Gisel Tersangka Michael Yukinobu Defretes gisel

Bagikan: